Sukses


Beredar Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia Termurah Rp550 Ribu di Medsos, PSSI Bantah: Tidak Benar, Tunggu Kami Umumkan

Bola.com, Jakarta - Pada Selasa (14/5/2024) sore WIB, beredar di media sosial daftar harga tiket Timnas Indonesia untuk lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Irak pada 6 Juni 2024 dan Timnas Filipina pada lima hari berselang dalam partai kelima dan keenam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Netizen berhasil masuk ke tautan yang menjual tiket Timnas Indonesia dan menemukan enam kategori tiket untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Untuk yang termahal, Premium West dan East dibanderol Rp1,250 juta. Sementara yang termurah, Garuda South Stand dan North Stand, dihargai Rp550 ribu. Keempatnya terletak di tribune bawah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Netizen Sempat Checkout dan Dapat Invoice

Bahkan, seorang warganet lainnya yang sempat checkout sudah mendapatkan invoice untuk pemesanan tiket Timnas Indonesia dengan jumlah Rp1.025.830, namun muncul pemberitahuan "sales stopped".

Direktur Utama PT Garuda Sepakbola Indonesia (PT GSI), Marsal Masita, merespons terkait beredarnya narasi daftar harga tiket Timnas Indonesia itu.

"Tunggu saja di media sosial Timnas Indonesia ya. Itu bukan akun timnas. Insyaallah daftar harga tiketnya segera dirilis," ujar Marsal kepada Bola.com, Selasa (14/5/2024) malam WIB.

3 dari 5 halaman

Akan Diumumkan

PT GSI adalah perusahaan yang 95 persen sahamnya dimiliki PSSI dan didirikan untuk mengelola aset bisnis secara profesional, transparan, hingga akuntabel atau sederhananya untuk komersialisasi.

Sementara itu, PSSI juga membantah daftar harga tiket Timnas Indonesia temuan netizen itu. "Tidak benar, tunggu saja kami umumkan," jelas anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga.

4 dari 5 halaman

Animo Meninggi

Animo penonton untuk mendukung Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 diyakini akan membesar. Sebab, tim berjulukan Skuad Garuda itu sedang bagus-bagusnya dan berpeluang lolos ke putaran ketiga.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda mendulang tujuh poin dari empat penampilan.

5 dari 5 halaman

Temuan Netizen

Video Populer

Foto Populer