Sukses


Siap Gaspol! Skuad Timnas Indonesia Sudah Berkumpul di Jakarta untuk Hadapi Tanzania, Irak, dan Filipina

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menghadapi tiga laga di sepanjang Juni 2024. Skuad Garuda akan menjalani satu laga uji coba dan dua laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba melawan Timnas Tanzania. Laga itu akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (2/6/2024).

Pertandingan itu akan digunakan sebagai pemanasan jelang laga melawan Timnas Irak dan Timnas Filipina dalam laga  lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Skuad Timnas Indonesia pun sudah mulai berkumpul di Jakarta. Egy Maulana Vikri, Sandy Walsh, Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, dan banyak lagi pemain yang lain sudah berkumpul di lokasi yang sama.

"Halo," begitu sapa Sandy Walsh di akun Instagram resmi Timnas Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

22 Pemain

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah memanggil 22 nama untuk menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Juni mendatang.

Beberapa pemain langganan Timnas Indonesia ada dalam daftar itu. Sebut saja, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Ernando Ari, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, dan banyak lagi pemain lain.

Shin Tae-yong kabarnya masih menyediakan dua tempat untuk pemain lain yakni Calvin Verdonk dan Maarten Paes.

3 dari 4 halaman

Unggahan Timnas Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Timnas Indonesia (@timnas.indonesia)

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Grup F

 Posisi Negara Main Menang Seri Kalah SG Poin
1  Irak  4  4  0  0  12-1  12
2  Timnas Indonesia  4  2  1  1  6-6  7
3  Vietnam  4  1  0  3  2-5  3
4  Filipina  4  0   1  3  1-9  1
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer