Sukses


Nathan dan Sandy Dikejar Cegil Sampai ke Bandara, Suporter Timnas Indonesia Minta PSSI Beri Pengawalan Ketat

Bola.com, Jakarta Suporter Timnas Indonesia dibuat geram lantaran beberapa pemain skuad Garuda, dikejar fans sampai ke Bandara Soekarno Hatta.

Skuad Timnas Indonesia pun sudah mulai berkumpul di Jakarta. Egy Maulana Vikri, Sandy Walsh, Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, dan banyak lagi pemain yang lain sudah berkumpul di lokasi yang sama.

"Halo," begitu sapa Sandy Walsh di akun Instagram resmi Timnas Indonesia.

Fans Timnas Indonesia berharap kedatangan pemain ke Tanah Air tak diganggu fans. Namun, ada juga beberapa fans wanita yang menemui pemain di bandara. Sebuah video beredar di media sosial, saat Nathan Tjoe A-On dan Thom Haye tiba di Soetta, beberapa fans wanita mengerungi mereka, terutama Nathan.

Sebelum Nathan, Sandy Walsh juga dicegat oleh rombongan yang sama. 

Suporter Timnas Indonesia pun berharap PSSI memberi pengawalan ketat, terutama saat di hotel agar persiapan untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 lancar.

Pasalnya, pada jeda internasional periode sebelumnya, beberapa pemain terserang flu dan demam saat akan berhadapan dengan Vietnam di Hanoi. Diduga penyebabnya karena banyak fans yang berkerumun menghampiri mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Atlet, Bukan Idol

3 dari 6 halaman

Tolong PSSI Ketat

4 dari 6 halaman

Jangan Kebablasan

5 dari 6 halaman

Sengaja Nungguin

6 dari 6 halaman

Boleh Tidak Ramah

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer