Sukses


Proses Naturalisasi untuk Perkuat Timnas Indonesia Sedang Berlangsung, Calvin Verdonk Diminati Klub Juara Eredivisie

Bola.com, Jakarta - Calvin Verdonk sampai saat ini terus menjalani proses naturalisasi. Terbaru, berkas naturalisasi Verdonk sudah ada di DPR RI.

Sembari menunggu proses naturalisasinya, Calvin Verdonk tampaknya cukup sibuk. Pemain berusia 26 tahun itu disebut sedang diincar oleh pemilik dua gelar Eredivisie, AZ Alkmaar.

Kabar  itu datang dari jurnalis asal Belanda, Maurice de Mandt. Menurut de Mandt, AZ Alkmaar bahkan sangat serius untuk merekrut Calvin Verdonk di musim panas 2024.

"AZ disebut sangat serius tertarik mendatangkan Calvin Verdonk," katanya melalui media sosial X.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kirim Pemandu Bakat

Maurice de Mandt kemudian mengungkapkan fakta  menarik. Dalam beberapa pekan terakhir pemandu bakat AZ Alkmaar rutin memantau pertandingan NEC Nijmegen.

Mereka datang secara khusus untuk menyaksikan aksi Calvin Verdonk. Para pemandu bakat itu pun disebut cukup puas dengan aksi Verdonk.

"Pemandu bakat AZ sudah memantau permainan Verdonk dari tribune dalam beberapa pekan terakhir," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Ambisi ke Luar Negeri

Lebih lanjut, Maurice de Mandt menyebut Calvin Verdonk sangat ingin meninggalkan NEC Nijmegen di musim panas 2024. Namun, pemain keturunan Aceh itu memprioritaskan pindah ke luar Belanda.

"Verdonk ingin meninggalkan NEC untuk mengambil langkah baru dalam keriernya, tetapi dia memprioritaskan ke luar negeri," tegas Maurice de Mandt. 

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Maurice de Mandt

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer