Sukses


6 Calon Pemain Naturalisasi Termasuk Jens Raven Gabung Timnas Indonesia U-20 di Como dan Turnamen Toulon 2024, Siapa Saja?

Bola.com, Jakarta - Enam calon pemain naturalisasi termasuk Jens Raven dikabarkan telah bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 di Como, Italia, hingga 31 Mei 2024. Siapa saja?

Selain Jens Raven, lima pemain lainnya adalah Dion Markx, Tim Geypens, Mauresmo Hinoke, Sem Yvel, dan Sacha Deighton.

Lewat stories akun Instagramnya, @jensraven9, pada Selasa (28/5/2024), Jens Raven mengunggah foto bersama Dion Markx, Tim Geypens, Mauresmo Hinoke, dan Sem Yvel sedang berada di bandara menuju Milan, Italia.

Pada hari yang sama, kelimanya juga telah tiba di Milan untuk melanjutkan perjalanan ke Como.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Naturalisasi Jens Raven Sudah Diproses

Bola.com telah mengonfirmasi ke pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, terkait kedatangan enam pemain itu, namun belum direspons hingga berita ini tayang.

Dari enam pemain itu, hanya Jens Raven yang naturalisasinya telah diproses. Penyerang FC Dordrecht U-21 di Liga Belanda U-21 itu memang diproyeksikan untuk membela Timnas Indonesia U-20.

Sementara, lima pemain lainnya masih belum ada kabar. Dion Markx bermain untuk NEC Nijmegen U-21 sebagai bek, Tim Geypens fullback FC Twente U-21, Mauresmo Hinoke winger FC Dordrecht U-21, Sem Yvel gelandang NAC Breda U-21, dan Sacha Deighton fullback De Treffers U-21.

3 dari 3 halaman

Dites di Turnamen Toulon 2024

Kecuali Jens Raven, kelima pemain keturunan itu akan dites kualitasnya oleh Indra Sjafri di turnamen Toulon 2024 yang akan digelar di Prancis pada 3-16 Juni 2024.

Timnas Indonesia U-20 masuk Grup B di Toulon 2024. Tim berjulukan Garuda Nusantara itu akan menghadapi Timnas Italia level usia, Timnas Jepang, Timnas Panama, dan Timnas Ukraina.

Toulon 2024 menjadi bagian dari rangkaian persiapan Timnas Indonesia U-20 untuk Piala AFF U-19 2024 hingga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang berujung lolos ke Piala Dunia U-20 2025.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer