Sukses


5 Hot News Timnas Indonesia Hari Ini, Efek Berantem dengan STY sampai Reaksi Thom Haye - Ivar Jenner

Bola.com, Jakarta - Dalam dua hari terakhir, Timnas Indonesia di berbagai level mendapat atensi publik. Timnas Indonesia U-20 menjadi yang pertama, karena mereka sedang melakukan persiapan menuju Toulon CUp 2024.

Lalu, Timnas Putri Indonesia mendapat perhatian masyarakat setelah menang telak atas Singapura, tadi malam, dengan skor 5-1. Tak hanya itu, persiapan timnas putri yang kedatangan Shin Tae-yong, juga menjadi perbincangan tersendiri.

Terakhir, tentu saja sepak terjang Timnas Indonesia senior, yang memulai latihan menuju pertarungan mahapenting kontra Irak dan Filipina. Yup, dua laga tersebut menjadi pintu gerbang bagi pasukan Shin Tae-yong untuk merangsek ke putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia hanya membutuhkan sekali kemenangan agar memastikan satu tempat di babak lanjutan, sekaligus lolos ke Piala Asia 2027. Jika ini terjadi, sebuah catatan luar biasa sepanjang perjalanan Tim Merah Putih di fase awal perjalana ke pentas piala dunia.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan apa saja yang sedang hot terkait Timnas Indonesia, yuk simak di bawah ini, dan kalian bisa memilih untuk meng-klik konten yang menarik perhatian :

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pilihan Konten Hot

1. Thom Haye dan Ivar Jenner Akui Cukup Kewalahan Melahap Menu Latihan Perdana Timnas Indonesia.

Kalian bisa klik di sini

 

2. Sekali Latihan Bareng Thom Haye di Timnas Indonesia, Arkhan Fikri Tergakum-kagum: Dia Main Santai Sekali.

Kalian bisa klik di sini

 

3. Masih Tertinggal dari Malaysia dan Vietnam! Kompetisi Sepak Bola Indonesia Hanya Menempati Posisi ke-28 Asia dan 6 di ASEAN.

Kalian bisa klik di sini

 

4. Timnas Indonesia Mulai Bersiap Tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Elkan Baggott Asyik Liburan ke Amerika Serikat.

Kalian bisa klik di sini

 

5. Lima Pemain Timnas Indonesia yang Bermasalah dengan Shin Tae-yong Lalu Dicoret: Yang Minta Maaf Dipanggil Lagi, Elkan Baggott?

Kalian bisa klik di sini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer