Sukses


Link Siaran Langsung BRI Liga 1: Madura United vs Persib Bandung di Vidio, 31 Mei 2024

Bola.com, Jakarta Link siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 untuk babak final leg kedua Championship Series akan mempertemukan Madura United vs Persib Bandung pada hari Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio. 

Madura United menghadapi tantangan besar jika ingin meraih gelar juara. Setelah dihajar oleh Persib Bandung dengan tiga gol tanpa balas di leg pertama, Madura United berada dalam posisi sulit. Pertandingan di Stadion Jalak Harupat berakhir dengan kekalahan 0-3, di mana gawang Madura United dibobol oleh Ciro Alves pada menit ke-70, serta dua kali oleh David da Silva pada menit ke-90+4 dan 90+12.

Meski tertinggal agregat 0-3, Madura United belum mau menyerah. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini siap berjuang keras untuk membalikkan keadaan. Mereka memiliki rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir, dengan lima kemenangan dan tiga hasil imbang (M5 S3 K0). Keunggulan bermain di kandang sendiri memberikan harapan bagi Madura United untuk membalikkan situasi.

Di sisi lain, Persib Bandung berada di posisi yang lebih diunggulkan setelah mencetak tiga gol di leg pertama di Bandung. Persib sulit dikalahkan, hanya kalah sekali dalam 15 pertandingan terakhir mereka (M8 S6 K1).

Madura United akan berusaha bermain agresif untuk mengejar ketertinggalan mereka. Dukungan penuh dari suporter di Stadion Gelora Bangkalan akan menjadi dorongan besar bagi mereka, sementara Persib Bandung akan berusaha tetap fokus dan disiplin untuk mempertahankan keunggulan yang telah mereka raih.

Berikut adalah jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 final Championship Series leg kedua antara Madura United vs Persib Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Jumat, 31 Mei 2024

Madura United vs Persib Bandung, pukul 19.00 WIB

Link siaran langsung Madura United vs Persib Bandung dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2023/2024 final leg kedua Championship Series antara Madura United vs Persib Bandung untuk minggu ini. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com. 

Segera unduh aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer