Sukses


Bandung Full Nobar Madura United Vs Persib: Catat Lokasinya Yuk Bobotoh

Bola.com, Jakarta - Pertandingan final leg kedua Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024) sangat menyedot perhatian para Bobotoh.

Maklum, di Liga 1 musim ini suporter tim tamu dilarang untuk hadir mendukung tim kesayangannya. Karena larangan itu, Bobotoh pun menyerbu beberapa tempat nonton bareng laga final Persib vs Madura United.

Dari sekian tempat nonton bareng, salah satunya Pemprov Jawa Barat yang berencana menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan final leg kedua antara Maung Bandung vs Laskar Sapeh Kerrab di sekitar kawasan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung.

Adanya kegiatan nobar final Liga 1 antara Persib vs Madura United, membuat kawasan Jalan Diponegoro, Kota Bandung, jadi salah satu titik yang mendapat perhatian khusus dari aparat keamanan karena diprediksi bakal dipenuhi bobotoh.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Di Gedung Asprov PSSI Jabar

Selain Pemprov Jawa Barat, Pemerintah Kota Bandung juga merencanakan akan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Kegiatan nobar tersebut rencananya akan digelar di gedung Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya, Kota Bandung.

"Insya Allah kami akan adakan nobar atas nama pemerintah kota, bukan Dispora saja. Nobar akan digelar di Aula kantor Asprov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya," kata Edy Marwoto kepada awak media.

Edy mengatakan, sejauh ini belum ada informasi apakah Pemkot Bandung juga akan menyelenggarakan nobar di lokasi lain, seperti di taman-taman yang ada di sekitar di Kota Bandung seperti saat final ISL 2014 dan final Piala Presiden 2015.

 

3 dari 3 halaman

Nobar Gratis

Selain, Pemprov Jabar dan Pemkot Bandung, beberapa tempat kawasan terbuka dikabarkan akan menggelar nonton bareng secara gratis untuk memanjakanb para Bobotoh yang tidak bisa datang mendukung Persib secara langsung ke Madura.

Manajemen Persib sendiri meniadakan Nobar di Graha Persib, yang biasanya dipakai Nobar Persib saat bertandang. Sebagai gantinya, Persib bekerja sama dengan sejumlah pihak menggelar nobar final leg kedua Madura United vs Persib di beberapa titik.

Di antaranya CGV Mal Parijs Van Java, CGV Bandung Electronic Center (BEC), CGV 23 Paskal Shopping Center, kemudian CGV Metro Indah Mall, CGV Miko Mall, CGV The Kings Shopping Centre, Summarecon Mall Bandung, dan Trans Studio Mall Bandung.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer