Sukses


Breaking News! Yance Sayuri Dipulangkan karena Cedera, Timnas Indonesia Panggil Malik Risaldi dan Nadeo Argawinata

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia terpaksa memulangkan Yance Sayuri ke PSM Makassar. Pemain asal Papua itu mengalami cedera dalam sesi latihan Tim Garuda di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (28/5/2024).

Sebagai gantinya, Timnas Indonesia akan memanggil pemain baru. Adalah Malik Risaldi yang akan mendapatkan panggilan memperkuat Tim Garuda.

Hal itu diungkapkan oleh ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji di sela latihan Timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (31/5/2024) pagi.

"Yance kami pulangkan. Sebagai gantinya kami akan panggil Malik Risaldi dari Madura United usai final Championship Series BRI Liga 1," kata Sumardji kepada awak media.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Nadeo Juga Dipanggil

Selain Malik Risaldi, PSSI juga akan memanggil satu pemain lagi. Sosok yang dimaksud adalah Nadeo Argawinata.

Saat ini Timnas Indonesia memang hanya diperkuat dua penjaga gawang. Mereka adalah Ernando Ari Sutaryadi dan Muhammad Adi Satryo.

"Nadeo juga akan kami panggil," tegas Sumardji.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Jajal Tanzania

Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba melawan Tanzania. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (2/6/2024).

Laga melawan Tanzania akan dijadikan persiapan bagi Timnas Indonesia sebelum menjalani pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia akan menjamu Irak di Stadion Utama Gelora Bung, Jakarta pada Kamis (6/6/2024). Lima hari kemudian, Tim Garuda akan menjamu Filipina.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer