Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final BRI Liga 1, Madura United Vs Persib Bandung di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Madura United optimis mampu menaklukkan Persib Bandung pada leg kedua final Championship Series BRI Liga 1 2023/24 di Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024) malam WIB. Namun, Laskar Sape Kerrap tak bisa hanya sekadar mengincar kemenangan.

Anda bisa menyaksikan pertandingan final BRI Liga 1 2023/2024 antara Madura United kontra Persib Bandung secara live streaming di Vidio.

Defisit tiga gol memaksa Fachruddin Wahyudi Aryanto dkk harus menyerang habis-habisan. Mereka baru akan berhasil meraih gelar juara jika berhasil menang dengan margin empat gol.

Walau tampak mustahil, situasi tersebut bukan tak mungkin untuk dikejar. Kisah remontada yang dilakukan beberapa tim elit macam Barcelona dan Liverpool di Liga Champions Eropa, tentu bisa terulang di kompetisi domestik.

Perlu dicatat, Madura United merupakan si raja comeback musim ini. Walau 18 kali tertinggal di pertandingan, mereka masih sanggup mengamankan 21 poin hasil dari enam kemenangan, tiga imbang dan sembilan kekalahan.

Namun, Persib Bandung bukan tim sembarangan di partai tandang. Setidaknya statistik ini membuktikan bila Madura United tak bisa memandang remeh lawan mereka meski bermain di hadapan pendukung sendiri.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Leg 2 Final Championship Series BRI Liga 1 

Madura United Vs Persib Bandung 

  • Jumat 31 Mei 2024 
  • Stadion Gelora Bangkalan 
  • Kickoff: 19.00 WIB 
  • Siaran langsung: Indosiar 
  • Live streaming: Vidio 

Video Populer

Foto Populer