Sukses


Pemain Timnas Indonesia Yakob Sayuri Tak Akan Memperkuat PSM di Musim 2024 / 2025: Pindah ke Malut United?

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer di Liga 1 mulai menarik perhatian. Ada satu nama yang belakangan muncul ke permukaan yakni Yakob Sayuri.

Pemain asal Papua itu disebut akan segera pindah ke Malut United. Yakob Sayuri pun tak sendirian, kabarnya ia juga akan mengajak sang saudara kembar, Yance Sayuri.

Satu hal yang pasti, Yakob Sayuri memastikan tak akan memperkuat PSM Makassar di Liga 1 2024/2025. Sebab, kontraknya di Juku Eja sudah berakhir.

"Kalau musim depan kita lihat seperti apa, yang pasti saya keluar dari PSM," ujar Yakob Sayuri saat ditemui usai menjalani sesi latihan bersama Timnas Indonesia di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jumat (31/5/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Segera Ditentukan

Yakob Sayuri menjelaskan siapa klub masa depannya akan segera diketahui. Paling tidak dalam satu atau dua pekan ke depan, akan ada pengumuman mengenai masa depannya.

"Mungkin satu atau dua minggu ke depan akan kita lihat seperti apa," jelas Yakob.

3 dari 4 halaman

Klub Kelima

Jika kepindahan ke Malut United benar adanya, Laskar Kie Raha akan menjadi klub kelima yang pernah diperkuat oleh Yakob Sayuri.

Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu pernah membela Persewar Waropen, Persemi Mimika, Barito Putera, dan PSM Makassar.

Belakangan, Yakob Sayuri menjadi andalan di Timnas Indonesia. Pemain berpostur 168 cm itu sudah punya 20 caps dan tiga gol di Tim Garuda.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer