Sukses


Dikaitkan dengan AZ Alkmaar, Ini Jawaban Calvin Verdonk soal Rencana Kariernya

Bola.com, Jakarta - Calon bek Timnas Indonesia, Calvin Verdonk sedang menjadi perbincangan yang cukup hangat di Belanda. Bek kiri satu ini disebut sedang diminati oleh AZ Alkmaar.

AZ Alkmaar dikabarkan ngebet untuk mendatangkan Calvin Verdonk. Apalagi kontrak Verdonk di NEC Nijmegen akan berakhir pada akhir Juni tahun depan.

Calvin Verdonk coba menjelaskan situasi kontraknya di NEC Nijmegen. Juga keinginannya untuk mencari tantangan baru di luar Belanda.

"Saya masih punya satu tahun sisa kontrak di NEC Nijmegen. Tapi, saya mau mengambil langkah keluar dari luar Belanda. Jadi, kita lihat nanti," kata Calvin Verdonk selepas berlatih bersama Timnas Indonesia di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, (31/5/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belum Tahu

Saat ini, Calvin Verdonk etampak masih berhati-hati dalam menentukan masa depan. Pemain yang memiliki garis keturunan Aceh itu masih ingin menunggu adanya tawaran dari klub yang tepat.

Calvin Verdonk pun meminta publik untuk bersabar. Cepat atau lambat, identitas klub anyarnya akan segera diketahui. "Saya tidak tahu tim saya selanjutnya. Kita perlu melihat klub mana yang akan datang musim panas ini, kita lihat nanti," tandas Verdonk.

3 dari 4 halaman

Bukan Hal Baru

Calvin Verdonk dibesarkan oleh Feyenoord Rotterdam. Pemain berusia 27 tahun itu hampir menjalani sebagian besar kariernya di Belanda.

Namun, bermain di luar negeri bukan hal baru bagi Calvin Verdonk. Eks pemain PEC Zwolle itu diketahui pernah memperkuat Famalicao di Portugal.

Tentu akan menarik untuk menanti langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Calvin Verdonk. Apakah akan tetap di Eropa, atau mencari tantangan di klub dari belahan dunia lain?

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Grup F

 Posisi Negara Main Menang Seri Kalah SG Poin
1  Irak  4  4  0  0  12-1  12
2  Timnas Indonesia  4  2  1  1  6-6  7
3  Vietnam  4  1  0  3  2-5  3
4  Filipina  4  0   1  3  1-9  1

Video Populer

Foto Populer