Sukses


Ini Link Live Streaming Final Championship Series BRI Liga 1: Madura United Vs Persib

Bola.com, Bangkalan - Malam ini menjadi puncak dari perjalanan selama satu musim penuh BRI Liga 1 2023/2024 berlangsung. Madura United menjamu Persib Bandung dalam leg kedua final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Jumat (31/5/2024).

Persib Bandung datang ke Bangkalan dengan percaya diri. Maklum, sebelum bertanding di Gelora Bangkalan malam ini, Persib unggul 3-0 atas Madura United di Stadion Si Jalak Harupat pada leg pertama final Championship Series BRI Liga 1.

Jika pada leg pertama Madura United yang merasakan teror dari bobotoh hingga akhirnya kalah tiga gol tanpa balas. Kini giliran Persib Bandung yang akan mendapatkan tekanan dari K-Conk Mania.

Meski tengah tertinggal tiga gol, Madura United yang akan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya, bakal berusaha untuk bisa bangkit dan mengejar defisit tiga gol tersebut.

Seperti apa duel final leg kedua Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 antara Madura United dan Persib Bandung ini berlangsung? Berikut link live streaming yang Anda bisa gunakan untuk menyaksikan keseruannya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Madura United vs Persib Bandung

Final leg kedua Championship BRI Liga 1 2023/2024

Stadion Gelora Bangkalan

Jumat, 31 Mei 2024

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/13560-bri-liga-1?schedule_id=3476654)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Madura United (4-2-3-1): Lucas Frigeri; Koko Ari Araya, Cleberson Martins, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Dodi Alexvan Djin; Jacob Mahler, Ricki Ariansyah; Malik Risaldi, Francisco Rivera, Riyatno Abiyoso; Dalberto Belo
  • Pelatih: Rachmad Basuki (Karteker)
  • Persib Bandung (4-2-3-1): Kevin Ray Mendoza; Rezaldi Hehanusa, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto; Ciro Alves, Stefano Beltrame, Febri Hariyadi; David da Silva
  • Pelatih: Bojan Hodak
4 dari 4 halaman

Akhir dari Persaingan di Regular Series BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer