Sukses


Keren! Cesc Fabregas Menyambangi TC Timnas Indonesia U-20 di Como

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 terus menggenjot persiapan sebelum berlaga di Maurice Revello Tournament. Garuda Muda berlatih di Como, Italia sejak beberapa hari terakhir.

Namun, ada yang spesial dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-20 yang berlangsung Jumat (31/5/2024). Skuad asuhan Indra Sjafri mendapatkan kunjungan spesial dari Cesc Fabregas.

Legenda asal Spanyol itu diketahui memang menjadi pelatih di Como 1973. Klub yang dimiliki pengusaha asal Indonesia itu belum lama ini memastikan tiket promosi ke Serie A.

Momen kehadiran Cesc Fabregas dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-20 dibagikan oleh manajer skuad Garuda Nusantara, Zaki Iskandar melalui Instagram.

"Pada hari kedua latihan, Tim Garuda Muda mendapat surprise kedatangan pelatih Como 1907 dan eks pemain sepak bola profesional dari klub Arsenal, yaitu Cesc Fabregas. Dia memberikan semangat dan motivasi ke Timnas Indonesia U-20," ujar Zaki Iskandar.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tambahan Pemain

Skuad Timnas Indonesia U-20 yang tengah berlatih di Como, Italia mendapatkan tambahan kekuatan belum lama ini. Ada lima pemain baru yang bergabung dengan skuad asuhan Indra Sjafri.

Lima pemain itu adalah Jens Raven (Dordrecht U-21), Mauresmo Hinoke (Dordrecht U-21), Dion Markx (NEC U-21), Sam Yvel (NAC Breda U-21), dan Tim Geypens (FC Twente U-21).

Kelimanya diharapkan untuk menjadi kekuatan baru Timnas Indonesia U-20. Juga menjadi andalan Timnas Indonesia di masa depan.

3 dari 4 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-20 di Maurice Revello 2024

  • 4 Juni2024: Timnas Indonesia U-20 Vs Ukraina
  • 6 Juni 2024: Timnas Indonesia U-20 Vs Panama
  • 8 Juni 2024: Jepang Vs Timnas Indonesia U-20
  • 12 Juni 2024: Italia Vs Timnas Indonesia U-20
4 dari 4 halaman

Unggahan Zaki Iskandar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zaki Iskandar (@zakiiskandr)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer