Sukses


Lengkap! Jadwal sampai Rute Selebrasi Juara Persib Hari Ini: Pawai di Bandung Direncanakan Mulai Pukul 13.30 WIB

Bola.com, Jakarta - Lengkap! Jadwal sampai rute selebrasi juara Persib hari ini: pawai di Bandung dimulai pukul 13.30 WIB. 

Persib Bandung telah memastikan diri menjadi juara BRI Liga 1 2023/2024 usai mengalahkan Madura United dengan agregat 6-1. 

Sabtu 1 Juni 2024, skuad asuhan Bojan Hodak pun akan melakukan selebrasi kemenangan di Bandung.

Menurut info yang didapat Bola.com, tim terbang kembali dari Bandara Juanda, Surabaya menuju Bandara Halim, Jakarta pada pukul 10.15 WIB.

Lalu pukul 11.30 WIB, rombongan skuad Persib pulang ke Bandung menggunakan Whoosh dari Stasiun Halim, turun di Padalarang.

Kemudian pukul 12.00 WIB, tim dijemput dengan bus Persib berangkat menuju Kota Bandung. Nah parade juara atau pawai dijadwalkan akan dimulai pukul 13.30 WIB. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Usulan Rute

 

Pawai juara Persib sendiri akan dimulai saat keluar Tol Pasteur menuju Jl Hos Cokroaminoto lalu Pajajaran kemudian Wastukencana.

Setelah itu melalui Merdeka ke Jl Riau kemudian Jl Banda direncanakan finis di Gedung Sate Pintu Belakang. 

"Usulan rute pawai. Untuk dibahas bersama Polrestabes," tulis keterangan yang diterima Bola.com pada Sabtu (01/06/2024) pagi WIB. 

Video Populer

Foto Populer