Sukses


Soal Rumor Kontrak Super Besar dari Malut United, Yakob Sayuri Beri Jawaban

Bola.com, Jakarta - Rumor bursa transfer jelang Liga 1 2024/2025 semakin memanas. Terutama rumor yang melibatkan para pemain Timnas Indonesia.

Belakangan ada rumor yang beredar soal Yakob Sayuri dan Yance Sayuri. Dua penggawa Timnas Indonesia itu disebut sedang didekati Malut United.

Bahkan, Malut United kabarnya siap memberikan kontrak yang sangat besar untuk Yakob Sayuri dan Yance Sayuri. Yakob baru-baru ini berbicara mengenai rumor itu.

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku tak terlalu ambil pusing. Yakob Sayuri merasa rumor tak semuanya benar.

"Saya tidak terlalu ambil pusing soal rumor, rumor ada yang benar ada juga yang salah. Apa pun itu, itu rezeki bagi saya," kata Yakob Sayuri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Pakai Agen

Yakob Sayuri dan Yance Sayuri adalah dua pemain yang menarik. Keduanya adalah saudara kembar yang hampir selalu bermain bersama.

Kedua pemain itu juga tak menggunakan jasa agen. Yakob Sayuri menyebut ia dan sang saudara kembar mengurus soal urusan transfer dan kontrak secara mandiri.

"Saya tidak pakai agen, kami urus sendiri," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Kontrak Habis

Lebih lanjut, Yakob Sayuri menegaskan kontraknya bersama PSM Makassar sudah habis di akhir musim 2023/2024. Yance Sayuri pun demikian.

Yakob Sayuri pun bingung dengan kabar yang beredar bahwa kontraknya di PSM Makassar masih tersisa dua hingga tahun lagi.

"Benar-benar kontrak saya habis di musim ini. Yang beredar kemarin yang katanya masih dua atau tiga tahun itu semua hoaks. Saya juga tidak tahu kenapa hoax itu keluar," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Akhir BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer