Sukses


Kota Bandung Jadi Lautan Biru! Pawai Juara Persib Dimulai

Bola.com, Bandung - Hari Sabtu (01/06/2024) siang WIB, Bobotoh memadati ruas-ruas jalan protokol Kota Bandung untuk merayakan sukses Persib Bandung menjadi juara Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. 

Kota Bandung menjadi lautan biru yang merupakan warna khas dari Persib. Anak asuh Bojan Hodak keluar sebagai juara Championship Series BRI Liga 1 musim ini usai mengalahkan Madura United dengan agregat 6-1. 

Menurut informasi yang didapat Bola.com, tim terbang kembali dari Bandara Juanda, Surabaya menuju Bandara Halim, Jakarta pada pukul 10.15 WIB.

Lalu pukul 11.30 WIB, rombongan skuad Persib pulang ke Bandung menggunakan Whoosh dari Stasiun Halim, turun di Padalarang.

Kemudian pukul 12.00 WIB, tim dijemput dengan bus Persib berangkat menuju Kota Bandung. Nah parade juara atau pawai dijadwalkan akan dimulai pukul 13.30 WIB. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Rute Pawai

Pawai juara Persib sendiri dimulai saat keluar Tol Pasteur menuju Jl Hos Cokroaminoto lalu Pajajaran kemudian Wastukencana.

Setelah itu melalui Merdeka ke Jl Riau kemudian Jl Banda direncanakan finis di Gedung Sate Pintu Belakang. 

Persib sendiri sudah lama tidak merasakan titel juara kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Sehingga bisa dimaklumi antusiasme tinggi dari Bobotoh. 

Anda bisa menyaksikan pawai kemenangan Persib di Bandung secara live streaming di Vidio. 

Video Populer

Foto Populer