Sukses


Semangat Membara Jay Idzes Sambut Laga Final Leg Kedua Playoff Promosi ke Serie A Musim Depan: Peluang Besar!

Bola.com, Venezia - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes akan menghadapi laga penting. Idzes akan tampil bersama Venezia untuk  menghadapi Cremonese di final leg kedua promosi ke Serie A 2024/2025.

Pertandingan final leg kedua itu akan digelar di markas Venezia, Stadion Pier Luigi Penzo. Peluang Jay Idzes dan kawan-kawan untuk melaju ke Serie A musim depan sangat besar.

Saat bertandang ke markas Cremonese pada leg pertama, Venezia berhasil meraih hasil imbang 0-0. Venezia pun hanya butuh hasil tidak kalah untuk bisa promosi ke Serie A musim depan.

"Satu laga lagi di kandang di hari Minggu," kata Jay Idzes melalui Instagram.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pemain Timnas Indonesia Pertama

Jika Venezia berhasil  mendapatkan tiket promosi ke Serie A 2024/2025, Jay Idzes akan mencetak sejarah besar.

Jay Idzes akan menjadi pemain Timnas Indonesia pertama yang tampil di Serie A. Peluang Idzes untuk mewujudkan hal itu cukup besar.

Sebab, Jay Idzes menjadi tulang punggung di lini belakang Venezia di sepanjang Serie B 2023/2024.

3 dari 3 halaman

Dinanti Timnas Indonesia

Jay Idzes pun sangat dinantikan kehadirannya di Timnas Indonesia. Skuad Garuda akan menghadapi Irak dan Filipina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Juni ini.

Jay Idzes diperkirakan akan langsung terbang ke Indonesia selepas laga melawan Cremonese. Eks pemain Go Ahead Eagles itu masih akan menjalani beberapa sesi latihan sebelum laga melawan Irak, Kamis (6/6/2024).

 

Video Populer

Foto Populer