Sukses


Belum Punya Paspor, Calvin Verdonk Saksikan Timnas Indonesia Vs Tanzania dari Tribune VIP Stadion Madya

Bola.com, Jakarta - Calvin Verdonk tidak bisa dimainkan saat Timnas Indonesia menjamu Timnas Tanzania di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/6/2024) sore WIB. Pemain NEC Nijmegen itu masih belum memiliki paspor Indonesia.

Namun, Calvin Verdonk tidak mau berdiam diri di hotel. Pemain berusia 27 tahun itu tampak hadir langsung di Stadion Madya untuk mendukung rekan setimnya bertanding melawan Timnas Tanzania.

Calvin Verdonk duduk di tribune VIP Stadion Madya Gelora Bung Karno. Pemain keturunan Aceh itu didampingi beberapa pengurus PSSI.

Kedua putra Erick Thohir, Mahendra Agakhan dan Mahatma Thohir tampak hadir untuk ikut serta mendampingi Calvin Verdonk.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Adaptasi

Proses naturalisasi Calvin Verdonk masih belum selesai. Dalam waktu dekat, rencana naturalisasi itu baru akan dibahas di DPR RI.

Ketua BTN, Sumardji menjelaskan mengenai kehadiran Calvin Verdonk di Timnas Indonesia meski proses naturalisasinya belum selesai.

"Mengingat coach Shin yang paham bagaimana tentang kebutuhan tim, dan bagaimana strateginya nanti. Apalagi kan proses naturalisasi Verdonk juga belum selesai," jelas Sumardji belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Menikmati Cuaca Indonesia

Calvin Verdonk sudah beberapa kali menjalani sesi latihan bersama Timnas Indonesia. Pemain keturunan Aceh itu pun mengaku menikmati proses latihan bersama Skuad Garuda.

Calvin Verdonk juga tak mempermasalahkan dengan cuaca panas di Indonesia. Ia justru menikmati hal itu.

"Iya, saya sangat senang bisa berada di sini. Cuacanya sangat bagus, saya menyukainya," jelas Verdonk.  

 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer