Sukses


Jay Idzes Bawa Venezia ke Serie A, Rekan Setimnya di Timnas Indonesia Bangga dan Beri Ucapan Selamat

Bola.com, Jakarta - Menjadi hari yang spesial bagi Jay Idzes, Minggu (2/6/2024) waktu Italia, atau Senin (3/6/2024) dini hari WIB. Ia menorehkan prestasi keren, membawa klubnya Venezia promosi alias tampil d Serie A mulai 2024/2025.

Venezia sukses mengalahkan Cremonese dengan skor 1-0 hari Selasa (03/06/2024) dini hari WIB. Venezia lolos ke Serie A berkat kemenangan agregat 1-0.

Tampil di markas Venezia, Pier Luigi Penzo Stadium, satu-satunya gol tim tuan rumah dicetak oleh Christian Gytkjaer menit ke-24.

Jay Idzes sendiri kembali dipercaya untuk turun dari menit pertama. Dia turut berkontribusi besar atas clean sheets yang didapat Venezia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kibarkan Bendera Merah-Putih

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jay Idzes (@jayidzes)

Beberapa saat setelah peluit panjang dibunyikan wasit dan Venezia dipastikan menang serta promosi ke Serie A, ekspresi kebahagiaan dirasakan Jay Idzes. Ia membagikan video selebrasi atas kesuksesan timnya dan diunggah ke Instagram.

Kemudian Bang Jay juga mengunggah foto dirinya dengan bendera Indonesia, sambil membawa trofi promosi Serie A. "Andiamooo Serie A," tulis Jay Idzes dalam unggahan fotonya itu yang memiliki arti 'ayo pergi".

3 dari 4 halaman

Dapat Ucapan Selamat

Eks gelandang Timnas Indonesia yang baru saja mempersembahkan trofi juara BRI Liga 1 untuk Persib Bandung, Marc Klok takjub dan bangga atas prestasi hebat dari Jay Idzes.

"Wow, nice brother. Big congrats. Serie A Jay is COMING!" tulis Marc Klok.

Gelandang Timnas Indonesa lainnya, Thom Haye juga mengirimkan emoticon keceriaan dan tepuk tangan sebagai bentuk bangganya terhadap kiprah Jay Idzes.

Disusul komentar dari pelatih kebugaran Timnas Indonesia, Alfan Nur Asyhar. Kemudian ada Haryanto Tomi Prasetyo yang juga eks penggawa Timnas dan kini masuk jajaran staf kepelatihan Timnas Indonesia.

"Congratulation my bro," tulis Alan Nur Asyhar dan Haryanto Tomi.

4 dari 4 halaman

Respons Pemain Lainnya

Kolom komentar pada foto terbaru yang diunggah Jay langsung diserbu komentar hingga ribuan jumlahnya. Saat naskah ini ditayangkan sudah ada lebih dari tujuh ribu komentar.

Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho ikut meninggalkan komentar atas kesuksesan Bang Jay. "Congratsss bang jayyy."

Rafael Struick tak ketinggalan mengirimkan emoticon wajah keceriaan dan penuh cinta.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer