Sukses


Netizen Heboh Jay Idzes Kalungi Bendera Indonesia Setelah Venezia Promosi ke Serie A: Kok Terharu Ya...

Bola.com, Venezia - Netizen heboh setelah Jay Idzes mengalungi bendera Indonesia pasca-Venezia promosi ke Serie A musim depan. Warganet terharu dengan aksi bek berusia 24 tahun itu.

Jay Idzes baru saja membawa Venezia naik kasta ke Serie A setelah mengalahkan Cremonese 1-0 dalam leg kedua babak final play-off promosi Serie B 2023/2024 di Stadio Pierluigi Penzo, Venezia, pada Senin (3/6/2024) dini hari WIB.

Jay Idzes bermain sebagai starter dan selama 90 menit. Palang pintu naturalisasi Timnas Indonesia itu mendapatkan kartu kuning pada menit ke-58.

Venezia menang agregat 1-0 atas Cremonese setelah dalam pertemuan pertama di Stadio Giovanni Zini, Cremona, pada 31 Mei 2024, kedua kesebelasan bermain imbang 0-0.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pegang Trofi

Jay Idzes lewat akun Instagramnya, @jayidzes, pada Senin (3/6/2024), mengunggah foto sedang membawa bendera Merah Putih sekaligus memegang trofi promosi ke Serie A.

"Kok terharu ya lihat Bang Jay membawa bendera Indonesia," tulis akun @victorastrid. "Benderanya dia copot dari tiang atas," imbuh akun @nurulsikandar_.

"Merah putih berkibar. Bangga. Selamat Bang Jay," ungkap akun @rafilin007. "Nasionalisme sekali," tutur akun @xoxiji23.

3 dari 4 halaman

Kiprah Jay Idzes

Bergabung dari klub Belanda, Go Ahead Eagles, pada musim panas 2023, Jay Idzes melejit menjadi tembok kukuh Venezia. Palang pintu Timnas Indonesia itu bermain 30 kali di musim ini.

Jay Idzes mungkin akan selalu bermain untuk Venezia pada 2023/2024 jika tidak mengalami trombosisi vena dengan mikroemboli paru, penyakit yang memaksanya nyaris beristirahat selama empat bulan.

Jay Idzes dijadwalkan bergabung dengan Timnas Indonesia pada 5 Juni 2024 atau sehari sebelum Timnas Indonesia melawan Timnas Irak dalam partai kelima Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

4 dari 4 halaman

Unggahan Jay Idzes

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jay Idzes (@jayidzes)

Video Populer

Foto Populer