Sukses


7 Hot News Timnas Indonesia Hari Ini : Bang Jay yang Menyala sampai ET Temukan Celah untuk Maarten Paes

Bola.com, Jakarta - Kabar Jay Idzes dan Venezia naik ke Liga Italia Serie A musim depan, berkorelasi dengan kehebohan di sekitar info Timnas Indonesia hari ini. Selain Bang Jay yang menyala, proses naturalisasi yang berlangsung di DPR, juga menyedot atensi publik.

Selain itu, sosok Erick Thohir masuk ke jajaran pusat pembicaraan warganet. Latarnya adalah pernyataan tentang pascalaga Timnas Indonesia Vs Tanzania, dan posisi Maarten Paes, kiper yang terus dikaitkan dengan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Jay Idzes menjadi bagian penting perjalanan Venezia menembus Liga Italia Serie A musim depan. Bek Timnas Indonesia tersebut bermain 30 laga, sekaligus bagian dari kesuksesan Venezia memenangi satu tempat, menyusul Como dan Parma.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Asing

Bagi publik Indonesia, Jay Idzes langsung menjadi idola, setidaknya berkat penampilan menawan di panggung Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ia mencetak gol pembuka ketika armada Shin Tae-yong berpesta gol di markas Vietnam.

Pembahasan naturalisasi juga menjadi poin penting hari ini. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengaku punya celah tentang apa yang terjadi dengan Maarten Paes. Nama terakhir sudah wira-wiri di kalangan pecinta sepak bola Tanah Air.

Sayang, sampai saat ini Maarten Paes belum punya kesempatan membela Timnas Indonesia. Lalu, apa saja konten Timnas Indonesia yang menyala sepanjang hari ini?, yuk simak di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Tujuh Konten Menarik

1. Abel Josiah Samson, Pemain Nomor 3 Tanzania yang Main Lawan Timnas Indonesia Diduga Masih Bocah 14 Tahun

Silakan Klik Di Sini

 

2. Erick Thohir Temukan Celah dalam Kasus Maarten Paes yang Main untuk Belanda U-21 di Usia 22 Tahun: Kita Lihat Siapa yang Menang di CAS

Silakan Klik Di Sini

 

3. Emil Audero Mulyadi Soal Rencana Naturalisasi: Saya Orang Indonesia, tapi Hanya Punya Paspor Italia

Silakan Klik Di Sini

 

4. Striker Diaspora Timnas Indonesia U-16 Mengagumi Gaya Melatih Nova Arianto: Pede Bisa Juara Piala AFF U-16 2024 Nih Bos!

Silakan Klik Di Sini

 

5. Erick Thohir Maklum Timnas Indonesia Imbang Vs Tanzania, tapi Harus Kalahkan Irak atau Filipina demi Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia

Silakan Klik Di Sini

 

6. 3 Pemain Venezia yang Berpotensi Mengejutkan di Serie A Musim Depan, Termasuk Jay Idzes: Hati-hati Inter Milan, AC Milan, dan Juventus!

Silakan Klik Di Sini

 

7. 3 Striker Top Serie A Bakal Jadi Lawan Tangguh Buat Jay Idzes: Bisa Lah Kantongin Lautaro Martinez, Rafael Leao dan Victor Osimhen

Silakan Klik Di Sini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer