Sukses


5 Jam Sebelum Kick-off Timnas Indonesia Vs Irak, Suporter dan Pedagang Mulai Padati SUGBK

Bola.com, Jakarta - Antusiasme masyarakat terhadap laga Timnas Indonesia belakangan ini sangat tinggi. Hal itu terlihat pula jelang laga melawan Timnas Irak dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024). Laga itu akan dimulai  pukul 16.00 WIB.

Menariknya, lima jam sebelum sepak mula atau sekitar pukul 11.00 WIB, kawasan SUGBK sudah mulai dipadati suporter. Mereka datang dari berbagai daerah.

"Datang lebih awal biar nanti tidak antre," ujar Vino, seorang suporter yang datang dari Bandung kepada Bola.com.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

 Pedagang Juga Banyak

Tak hanya suporter, momen pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak pun menjadi ajang yang menarik bagi para pedagang. Terutama mereka yang menjajakan pernak-pernik Timnas Indonesia.

Pantauan Bola.com di lapangan, mereka mulai menggelar lapak di sekitaran kawasan SUGBK. Banyak dari mereka yang menggelar lapak di pinggir jalan.

Para pedagang itu menjajakan kaus, jersey, syal, topi, stiker, dan pernak-pernik lain dengan nuansa merah putih.

3 dari 3 halaman

Incar Kemenangan

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan timnya mengincar kemenangan atas Irak. Shin merasa saat ini skuadnya cukup percaya diri.

"Memang beda jauh secara FIFA ranking tetapi saya tetap memotivasi para pemain agar bisa tampil percaya diri," ujr Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers jelang laga yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (5/6/2024).

 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer