Sukses


Timnas Indonesia Vs Irak, Ini Jadwal Siaran Langsung Stasiun Televisi dan Link Live Streaming

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menjamu Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, sore ini. Pertemuan kali ini bakal lebih seru, karena menjadi penentuan langkah bagi tuan rumah.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di peringkat dua klasemen sementara Grup F, dengan koleksi 7 poin. Sementara itu, Irak ada di puncak, unggul lima angka dari Tim Garuda.

Artinya, Irak sudah pasti lolos ke putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, plus satu jatah di Piala Asia 2027. Sedangkan Timnas Indonesia butuh satu kemenangan agar bisa meniru jejak Irak.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saluran Televisi

Nah, bagi kalian yang tak sempat hadir di Stadion GBK, bisa menikmati pertarungan seru ini via layar kaca RCTI. Selain itu, ada juga saluran live streaming, dengan berkunjung ke visionplus.id. Ingat, duel Timnas Indonesia Vs Irak akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Pada perjumpaan pertama di markas Irak, Timnas Indonesia takluk dengan skor telak, 1-5. Kala itu, satu-satunya gol Tim Merah Putih lahir via Shayne Pattynama, tiga menit injury time babak pertama.

Sore ini, kans membalas 'perlakuan' Irak terbuka lebar. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan pasukannya akan tampil trengginas, berbekal kekuatan penuh.

Penggawa Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan menegaskan, tak ada kata imbang dalam dua laga terakhir, termasuk kontra Irak. ""Kita siap lawan Irak dan Filipina. Kita tidak lihat apa pun, kita harus memenangi semua laga sisa, kondisi pemain siap untuk menghadapi laga selanjutnya," kata pemain asal klub KMKZ Dainze, Belgia ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer