Sukses


Dominasi Cewek-Cewek: Antrian Panjang Suporter Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Irak

Bola.com, Jakarta - Suporter mulai memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024) siang. Mereka datang untuk menyaksikan laga antara Timnas Indonesia vs Irak. Laga itu akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Pantauan Bola.com langsung di lapangan, ribuan suporter itu dengan sabar mengantri untuk bisa memasuki kawasan dalam SUGBK. Sebelum masuk di area lingkar dalam stadion, mereka memang harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu.

Para suporter dengan sabar menjalani  proses pemeriksaan itu. Padahal, cuaca di Jakarta siang ini terasa sangat terik, mencapai 34 derajat celcius.

Para suporter Timnas Indonesia didominasi oleh perempuan. Mereka tampak bersemangat untuk menyaksikan aksi Rafael Struick dan kawan-kawan.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hari Kerja

Antusiasme masyrakat untuk laga Timnas Indonesia Vs Irak ini cukup menarik. Sebab, pertandingan digelar pada Selasa sore alias jam kerja.

Anwar, seorang suporter yang ditemui Bola.com mengaku sengaja mengajukan cuti untuk bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Vietnam/

"Kebetulan ini sekalian cuti kerja mas," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pedagang

Tak hanya suporter, momen pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak pun menjadi ajang yang menarik bagi para pedagang. Terutama mereka yang menjajakan pernak-pernik Timnas Indonesia.

Pantauan Bola.com di lapangan, mereka mulai menggelar lapak di sekitaran kawasan SUGBK. Banyak dari mereka yang menggelar lapak di pinggir jalan sejak pagi hari.

Para pedagang itu menjajakan kaus, jersey, syal, topi, stiker, dan pernak-pernik lain dengan nuansa merah putih.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Grup F

 Posisi Negara Main Menang Seri Kalah SG Poin
1  Irak  4  4  0  0  12-1  12
2  Timnas Indonesia  4  2  1  1  6-6  7
3  Vietnam  4  1  0  3  2-5  3
4  Filipina  4  0   1  3  1-9  1
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer