Sukses


Ayo Bangkit Ernando Ari! Tegakkan Kepala, Timnas Indonesia Harus Kalahkan Filipina

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia takluk dari Irak pada matchday 5 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis (6/6/2024) sore WIB. Sosok Ernando Ari ramai diperbincangkan oleh netizen karena blunder yang ia lakukan.

Timnas Indonesia menelan kekalahan 0-2 pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kekalahan ini terasa menyesakkan karena Jordi Amat dkk. sebetulnya mampu tampil apik pada babak pertama.

Apes tak bisa dihindari, permainan ciamik Timnas Indonesia tak terulang pada babak kedua. Dua gol bersarang di gawang Ernando Ari masing-masing menit 54' dan 88'.

Situasi memang menjadi sangat sulit setelah bek Timnas Indonesia, Jordi Amat, mendapatkan kartu merah. Eks pemain Swansea City itu melanggara Aymen Hussein menit 59'.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Ernando Ari Jadi Perbincangan Hangat

Ernando Ari terlihat menyesal setelah Timnas Indonesia mengalami kekalahan kontra Irak pada Kamis (6/6/2024) dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Gol yang dicetak Ali Jasim sebenarnya bisa dihindari. Gol itu tercipta karena kesalahan yang dilakukan Ernando Ari.

Ernando Ari berusaha menguasai bola dan mengecoh lawan. Sayangnya, bola kemudian bisa direbut dan memudahkan Ali Jasim untuk membobol gawang Timnas Indonesia.

Meski beberapa fans menyayangkan blunder yang dilakukan Ernando Ari, banyak netizen yang memberikan dukungan. Apa saja motivasi yang didapat sang penjaga gawang?

3 dari 8 halaman

Bangkit Ernando!

4 dari 8 halaman

Ditenangkan

5 dari 8 halaman

Bangkit Timnasku!

6 dari 8 halaman

Tegakkan Kepala

7 dari 8 halaman

Jangan Berlebihan

8 dari 8 halaman

Stay Strong

Video Populer

Foto Populer