Sukses


Nonton Live Streaming Timnas Indonesia Vs Filipina di Sini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2026 dan bakal segera berlangsung pada, Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB bisa disaksikan di sini.

Indonesia akan menghadapi Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan pekan depan. Pertandingan penentuan kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut bakal disiarkan langsung eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Skuad Garuda saat ini tergabung ke dalam Grup F bersama Iraq, Vietnam dan Filipina. Timnas Indonesia sendiri sudah mengemas dua kemenangan dan memiliki peluang lolos ke putaran ketiga jika setidaknya berhasil unggul melawan Filipina di partai terakhir putaran kedua.

Tim yang ditukangi Shin Tae-yong tersebut juga terus kedatangan beberapa pemain tambahan. Salah satunya adalah Calvin Verdonk pemain keturunana Belanda-Indonesia yang baru saja di naturalisasi.

Verdonk kini sudah berstatus sebagai Warga Negara Indonesia. Pemain NEC Nijmehen tersebut, hanya tinggal selangkah lagi membela timnas untuk mengurus perpindahan federasi. Dengan bergabungnya Calvin Verdonk, Indonesia ketambahan amunisi untuk melakoni laga melawan Filipina nanti.

Pertandingan keduanya pun diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Selasa, 11 Juni 2024

Indonesia vs Filipina, pukul 19.30 WIB

Link jadwal live streaming Timnas Indonesia dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming kualafikasi Piala Dunia antara Indonesia kontra Filipina. Nonton live streaming Timnas Indonesia melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer