Sukses


Pacu Adrenalin MALAMNYA BOLA dengan DJ Ririn Olivia : Yuk, Jadi Bagian Sejarah, Gaspol Nonton Bersama Timnas Indonesia Vs Filipina

Bola.com, Jakarta - Kalian sudah tak sabar ingin menjadi bagian dari kegembiraan dan pesta pora event "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy"?. Ups, wajar sih, karena line-up yang akan mengisi acara spektakuler ini 'bukan kaleng-kaleng'.

Bagaimana tidak, "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy" bakal menghadirkan beraneka ragam keseruan, dan yang pasti bisa memacu adrenalian kalian semua ketika ada di tengah lautan manusia. Jangan lupa ya, program spesial ini menjadi bagian utama dari acara nonton bersama laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia versus Filipina.

Nah, satu di antara yang bakal menggelorakan suasana "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy" adalah kehadiran Female DJ papan atas Indonesia, Ririn Olivia. Yup, DJ Ririn akan tampil energik, sehingga membuat suasana bakal semakin heboh.

Bagi kalian yang doyan menikmati musik bergenre BECAK, sosok DJ Ririn tentu saja sudah tak asing lagi. Pesona karya remix-nya di atas stage, plus aura persona dengan parasnya yang menawan, membuat siapapun akan menikmati setiap persembahan wanita kelahiran 9 November 1991 ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Janji Sang DJ

DJ Ririn berjanji akan memberikan penampilan terbaik agar seluruh audiens gembira, dan sudah 'pemanasan' jelang menonton laga Timnas Indonesia Vs Filipina. Meski tak pernah bermain sepak bola, DJ Ririn mengaku sesekali melihat konten balbalan di dunia maya.

"Tunggu saja, aku akan memberikan sesuatu yang berbeda, menarik dan sudah pasti bisa mengguncang "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy". Jadi, pastikan saja kalian menyiapkan energi yang lebih, dan mari bersama-sama mendukung Timnas Indonesia agar bisa meneruskan perjuangan menuju Piala Dunia 2026," kata DJ Ririn, Jumat (7/6/2024).

Nah kan, kurang apalagi coba. So, bagi kalian yang ingin merasakan atmosfer luar biasa di "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy", tunggu saja kejutan dari DJ Ririn Olivia. Setelah energi terbentuk dari sajian remix ala DJ Ririn, bersiaplah untuk mengekspresikan dukungan kalian selama pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina.

 

3 dari 3 halaman

Penampil Lain

Timnas Indonesia berada dalam posisi wajib menang atas Filipina jika ingin memastikan lolos ke putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, plus satu tiket di Piala Asia 2027. Kekalahan dari Irak, dengan skor 0-2, membuat Tim Merah Putih harus menentukan nasib sampai laga pamungkas Grup F.

Oleh karena itulah, Marselino Ferdinan dkk butuh dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia, termasuk kalian yang hadir di MALAMNYA BOLA. Jangan khawatir tak kebagian tempat, karena Jakarta International Velodrome sanggup menampung ribuan penonton.

Selain penampilan DJ Ririn Olivia, kalian yang datang di acara "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy" juga akan mendapatkan banyak momen hiburan. Ada tiga band ternama asal ibu kota yang sudah siap bikin heboh, yakni Orkes Biang Kerok, Merseyside dan The Freshcut.

Jadi, sekali lagi, jangan lewatkan nonton bersama Timnas Indonesia Vs Filipina dalam rangkaian event MALAMNYA BOLA, di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur. Yuk mari kita seru-seruan sembari mendukung Tim Merah Putih agar lancar perjalanan menuju Piala Dunia 2026.

ACARA INI DIPERSEMBAHKAN OLEH: 

Yuk Angkat Tangan Dukung Indonesia, Bebas Kuman Bau Badan dengan Lifebuoy Lemon Fresh. Formulanya beri Kesegaran Hingga 12 Jam dan 100% Lebih Kuat Lawan Kuman Penyebab Bau Badan.

Mie Sedaap Cup, Sedaapnya Makin Juara

KUKUBIMA, ROSA!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer