Sukses


Silakan Jadi Santap Malam, 5 Hot News Timnas Indonesia yang Bikin Heboh Hari Ini : Sikap Unik Pelatih Irak sampai Rapor Naturalisasi

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia mendapat banyak porsi perhatian di kalangan pembaca Bola.com sepanjang Jumat (7/6/2024). Performa Timnas Indonesia senior dan U-20 menjadi sorotan, apalagi sama-sama menuai kekalahan telak.

Timnas Indonesia U-20 harus mengakui keunggulan sang juara bertahan Turnamen Maurice Revello, Panama, dengan skor 0-4. Hasil tersebut membuat pasukan Indra Sjafri berada di posisi juru kunci klasemen sementara Grup B.

Hasil negatif juga menjadi milik Timnas Indonesia senior. Menjamu Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jordi Amat dkk takluk dengan skor 0-2. Hasil ini memantik banyak reaksi, mulai dari permainan yang sering salah sendiri sampai urusan perpindahan jam pertandingan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Atensi Khusus

Terlepas dari itu, satu di antara yang unik adalah atensi publik terhadap komentar Pelatih Irak, Jesus Casas, selepas anak asuhnya mempermalukan Timnas Indonesia. Ucapan yang 'ikonik' adalah ia berjanji membantu Timnas Indonesia lolos ke putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, yakni dengan mengalahkan Vietnam.

Saat ini, Vietnam memang menjadi satu-satunya ancaman bagi Timnas Indonesia di Grup F. Vietnam hanya berselisih satu poin saja dari Tim Merah Putih, dengan satu pertandingan tersisa.

Pada laga pamungkas Grup F, Vietnam akan melawat ke markas Irak. Sementara itu, Timnas Indonesia memiliki keuntungan karena berstatus tuan rumah bagi Filipina. Mau tahu komentar lengkap Jesus Casas, yuk simak di bawah ini, beserta beberapa konten menarik lainnya :

 

3 dari 3 halaman

Kumpulan Konten

1. Hitung-hitungan Timnas Indonesia Lolos ke Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Setelah Kalah dari Irak: Menang atas Filipina Harga Mati!

Selengkapnya, Silakan Klik di Sini

 

2. Respons Warganet Setelah Pelatih Irak Berkomentar Kemenangan Timnya Atas Timnas Indonesia, Tulus atau Nyindir Nih

Selengkapnya, Silakan Klik di Sini

 

3. Rapor Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia saat Keok dari Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Sudah Pakai 9, Siapa yang Flop?

Selengkapnya, Silakan Klik di Sini

 

4. Pelatih Irak Bertekad Bantu Timnas Indonesia dengan Mengalahkan Vietnam pada Laga Pemungkas

Selengkapnya, Silakan Klik di Sini

 

5. Tiga Biang Kekalahan Timnas Indonesia saat Bersua Irak: Buang-buang Peluang di 45 Menit Pertama, Kartu Merah Bikin Kacau

Selengkapnya, Silakan Klik di Sini

Video Populer

Foto Populer