Sukses


Jay Idzes Bicara soal Absennya Jordi Amat di Laga Timnas Indonesia Vs Filipina: Dia Pemain Penting!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Filipina dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim asuhan Shin Tae-yong akan menjamu Azkals di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (11/6/2024).

Timnas Indonesia akan tampil tanpa Jordi Amat. Bek senior itu mendapatkan kartu merah langsung saat Tim Garuda menjamu Timnas Irak, Kamis (6/6/2024).

Bek Timnas Indonesia yang lain, Jay Idzes berbicara mengenai absennya Jordi Amat. Pemain Venezia itu merasa Amat adalah  pemain yang sangat penting.

Jordi Amat adalah pemain senior. Jay Idzes merasa pemain milik Johor Darul Ta'zim itu memiliki pengalaman yang luar biasa.

"Tentu saja Jordi adalah pemain penting bagi kami, dia memiliki banyak pengalaman," ujar Jay Idzes usai mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/6/2024) malam WIB.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pemain Lain Juga Bagus

Meski menyayangkan absennya Jordi Amat, Jay Idzes merasa Timnas Indonesia tidak khawatir. Sebab, banyak pemain belakang lain yang juga memiliki kualitas baik.

Opsi Shin Tae-yong di lini belakang memang cukup banyak. Selain Jordi Amat, ada Rizky Ridho, Justin Hubner, Muhammad Ferarri dan Jay Idzes yang saat ini mengisi lini belakang Tim Merah Putih.

"Tapi saya pikir kami punya banyak pemain bagus yang lain, dan ya saya rasa banyak pemain lain yang Siap mengisi posisi yang ditinggalkan Jordi," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Serahkan ke Pelatih

Jay Idzes kemudian berbicara mengenai kemungkinan ia untuk dimainkan saat Timnas Indonesia menjamu Filipina. Idzes cukup percaya diri dengan kemungkinan itu.

Meski kemudian Jay Idzes kemudian menegaskan semua keputusan soal pemilihan pemain ada di tangan pelatih Timnas Indonesia.

"Dalam kasus ini saya juga seorang bek, jadi kami serahkan ke pelatih untuk buat keputusan soal pemilihan pemain. Yang pasti kami bersiap dengan baik, dan kami adalah tim yg baik, jadi lihat saja nanti," tegasnya. 

Video Populer

Foto Populer