Sukses


Jay Idzes Bangga Betul Akan Jadi Pemain Indonesia Pertama yang Bermain di Serie A

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes mencatatkan sejarah besar. Bek berusia 24 tahun itu mendapatkan tiket promosi ke Serie A 2024/2025.

Venezia yang diperkuat Jay Idzes mendapatkan tiket promosi lewat laga play-off. Saat itu mereka menang atas Palermo pada laga tersebut.

Venezia menemani dua klub lain yang sudah dipastikan mendapatkan tiket promosi. Dua klub yang dimaksud adalah Parma dan Como.

Jay Idzes menceritakan pengalamannya mendapatkan tiket promosi itu kepada wartawan Indonesia. Idzes merasa sangat bangga.

"Tentu saja saya sangat senang, ketika kami memenangkan laga final play-off ke Serie A 2024/2025," ujar Jay Idzes usai menjalani sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/6/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lawan Tim-Tim Hebat

Jay Idzes tampak tak sabar untuk menyambut Serie A 2024/2024. Pemain yang pernah memperkuat Go Ahead Eagles itu tak sabar untuk berlaga melawan tim-tim hebat di liga level tertinggi Italia.

"Kami akan bermain di Serie A musim depan melawan tim-tim yang bagus dan itu akan sangat baik," katanya.  

Jay Idzes menjadi andalan Venezia di Serie B 2023/2024. Bek Timnas Indonesia itu mencatatkan 30 penampilan dengan torehan tiga gol.

3 dari 3 halaman

Bangga

Jay Idzes pun menyatakan perasaan bangga setelah mendapatkan tiket promosi ke Serie A bersama Venezia. Pemain keturunan Belanda itu bangga akan menjadi pemain Timnas Indonesia pertama yang akan berlaga di liga tersebut.

"Menjadi sebuah kehormatan bagi saya untuk mewakili Indonesia dan jadi pemain Indonesia pertama yang akan bermain di Serie A," tandas Jay Idzes.

Jay Idzes terikat kontrak di Venezia hingga akhir Juni 2027. Kesempatannya berlaga di Serie A 2024/2025 sangat terbuka dengan durasi kontrak itu. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer