Sukses


Makin Seru MALAMNYA BOLA dengan Kehadiran Oki Rengga, Yuk Datang Nonton Bersama Laga Timnas Indonesia Vs Filipina, Gratis!

Bola.com, Jakarta - Perhelatan akbar "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy", tinggal menghitung jam. Bagi kalian yang mengaku fans berat Timnas Indonesia, jangan lewatkan event ini, karena momen puncaknya adalah nonton bersama laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Vs Filipina.

Pertandingan kali ini sangat menentukan bagi keberlanjutan sepak terjang Timnas Indonesia di kancah 'road to Canada, US and Mexico'. Tim Garuda tak punya opsi lain kecuali menang, agar bisa memastikan satu tempat ke putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, plus jatah di Piala Asia 2027.

Penyelenggaraan "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy"di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, menjadi bagian penting dari dukungan nyata bagi Timnas Indonesia. Acara ini bakal berlangsung seru, meriah dan menggembirakan, sekaligus menguji adrenalin.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jaminan Oke

Satu di antara jaminan "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy" bakal memberikan kenangan tak terlupakan bagi kalian adalah kehadiran beberapa pihak yang bisa menarik atensi. Nah, satu di antara line-up yang sudah pasti bisa menghebohkan adalah Oki Rengga.

Yup, siapa sih sekarang yang enggak kenal Oki Rengga. Selain berstatus komika dan aktor, pria berusia 33 tahun ini juga mencermati sepak bola nasional, khususnya yang berkaitan dengan Timnas Indonesia. Tak heran, Oki Rengga akan memberikan banyak pendapatnya di "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy", Selasa (11/6/2024), di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

 

3 dari 3 halaman

Tak Sendirian

Tentu saja, Oki Rengga tak akan sendirian mengisi MALAMNYA BOLA 2024. Di jajaran para pesohor Tanah Air, akan tampil tiga band terkenal, yakni Orkes Biang Kerok, Merseyside dan The Freshcut. Ada juga yang layak ditunggu, yakni persembahan Female DJ ternama Indonesia, Ririn Olivia.

Satu lagi nama yang bakal hadir di "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy" adalah Tommy Welly, atau yang biasa disapa Bung Towel. Keberadaan, Bung Towel dan Oki Rengga akan menarik perhatian masyarakat, terutama bagaimana cara pandang masing-masing terkait Timnas Indonesia khususnya, dan sepak bola Tanah Air pada umumnya.

Jadi, jangan sampai kalian melewatkan begitu saja momen luar biasa di "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy". Setidaknya, kalian akan menjadi saksi perjuangan Timnas Indonesia versus Filipina, sekaligus menikmati serangkaian hiburan yang dijamin bakal memuaskan.

ACARA INI DIPERSEMBAHKAN OLEH :

Yuk Angkat Tangan Dukung Indonesia, Bebas Kuman Bau Badan dengan Lifebuoy Lemon Fresh. Formulanya beri Kesegaran Hingga 12 Jam dan 100% Lebih Kuat Lawan Kuman Penyebab Bau Badan.

Mie Sedaap Cup, Sedaapnya Makin Juara

KUKUBIMA, ROSA!

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer