Sukses


Geber Persiapan Jelang Liga 1 2024 / 2025, PSBS Biak Segera Gelar TC di Bali

Bola.com, Jakarta - Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider secara resmi menandatangani kontraknya bersama skuad Badai Pasifik. Proses tanda tangan kontrak itu dilakukan di kawasan SCBD, Jakarta,  Senin (10/6/2024) malam.

PSBS Biak pun tak mau menunggu lama untuk menggelar persiapan menuju Liga 1 2024/2025. Dalam waktu dekat, Juan Esnaider akan memimpin skuadnya menjalani Training Camp (TC) di Bali.

Presiden PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas memiliki harapan yang tinggi kepada Juan Esnaider. Juga kepada para pemain baru yang sudah digaet oleh Badai Pasifik.

"Pelatih memiliki pengalaman yang cukup dan pemain yang kami rekrut punya kualitas sehingga harapannya mereka bisa saling bekerja sama dan meraih prestasi bersama PSBS," ujarnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Serius

Sementara itu, General Manager PSBS Biak Deddy Adrianto Wibowo menegaskan timnya serius bersiap menyambut musim baru. Termasuk turnamen pramusim dan tentu saja ajang Liga 1 2024/2025.  

PSBS Biak akan melakukan pemusatan latihan pekan ini di Bali. Stadion Samudra akan menjadi tempat bagi tim besutan Juan Esnaider mempersiapkan diri menyambut musim Liga 1 2024/25.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pelatih dalam rangka melakukan persiapan jelang Piala Presiden. Proses perekrutan pemain juga tengah kami lakukan," katanya.

3 dari 4 halaman

4 Pemain Asing

PSBS Biak sudah bergerak cepat di bursa transfer jelang Liga 1 2024/2025. Sejauh ini mereka bahkan sudah mendapatkan tanda tangan empat pemain asing.

Menariknya, empat pemain asing itu berasal dari Amerika Selatan. Tepatnya dari Argentina dan Brasil.

Mereka adalah Gabriel Esparza (Argentina), Julián Velazquez (Argentina), Abel Arganaraz (Argentina), dan Jonata Machado (Brasil).

4 dari 4 halaman

Klasemen Akhir BRI Liga 1 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer