Sukses


Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Filipina di Vidio

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menjalani partai krusial bak laga hidup dan mati melawan Filipina hari ini, Selasa (11/6/2024) malam WIB.

Kedua tim saling sikut dalam laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024) malam WIB. Jangan lewatkan keseruannya melalui layar kaca Indosiar.

Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan untuk mengamankan posisi kedua Grup F yang akan memastikan diri lolos ke putaran ketiga Piala Dunia 2026 zona Asia sebagai runner-up grup. Hasil dalam laga sebelumnya membuat Tim Garuda belum aman sepenuhnya.

Sampai saat ini baru Irak, yang sudah mengemas 15 poin dari lima laga, yang lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dari Grup F. Sementara satu tempat lain akan diperebutkan oleh Timnas Indonesia dan Vietnam.

Timnas Indonesia berada di posisi kedua dengan 7 poin, dan Vietnam ada di peringkat ketiga dengan 6 poin. Tim Garuda memang sedikit lebih unggul, tetapi tentu tidak boleh lengah meski menghadapi Filipina di laga terakhir.

Maklum, Filipina mampu membuat Vietnam kesulitan dalam laga yang digelar di Hanoi pada 6 Juni 2024. Meski pada akhirnya kalah 2-3, Filipina sempat dua kali membuat publik pendukung tuan rumah terdiam.

Bukan tidak mungkin Filipina juga mampu membuat Timnas Indonesia kesulitan saat berhadapan di SUGBK. Jika Tim Garuda sampai kalah dari Filipina dan Vietnam menang atas Irak, maka pupus sudah harapan Timnas Indonesia lolos ke putaran selanjutnya.

Jadi menang atas Filipina adalah harga mati yang harus diperjuangkan oleh tim asuhan Shin Tae-yong. Jangan lupa, pertandingan di SUGBK ini juga akan ditayangkan secara langsung di Indosiar. Berikut jadwalnya:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Timnas Indonesia vs Filipina

Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

Selasa, 11 Juni 2024

Kick-off: 19.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17438-fifa-world-cup-qualifiers?schedule_id=3501847)

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata (Kiper), Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner (Belakang), Yakob Sayuri, Thom Haye, Ivar Jenner, Calvin Verdonk (Tengah), Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick (Depan).

Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Filipina (4-2-3-1): Neil Etheridge (Kiper), Simen Lyngbo, Adrian Ugelvik, Jesper Nyholm, Paul Tabinas (Belakang), Michael Baldasimo, Kevin Ingreso, OJ Porteria, Zico Bailey, Dylan Demuynck (Tengah), Patrick Reichelt (Depan).

Pelatih: Tom Saintfiet

Video Populer

Foto Populer