Sukses


Link Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Vidio

Bola.com, Jakarta Link siaran langsung pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta yang bakal segera berlangsung pada, Selasa (12/6/2024) pukul 19.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan melawan Filipina menjadi momen krusial bagi Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat ini, skuad Garuda berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup F untuk zona Asia, hanya unggul satu poin dari Vietnam yang berada di posisi ketiga.

Jika anak-anak asuh Shin Tae-yong berhasil meraih kemenangan dalam duel ini, mereka akan langsung mendapatkan tiket ke putaran ketiga Piala Dunia 2026 dan sekaligus memastikan tempat di Piala Asia 2027.

Namun, jika Timnas Indonesia gagal meraih poin, mereka berisiko disalip oleh Vietnam, apabila The Golden Star Warriors berhasil mengalahkan Irak di pertandingan terakhir mereka.

Irak sendiri sudah memastikan tempat di ronde berikutnya setelah mengumpulkan 15 poin dari lima pertandingan, terlepas dari hasil laga terakhir mereka. Sementara itu, Filipina telah dipastikan tersingkir dari kompetisi ini setelah hanya mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan yang telah dilakoni.

Jangan lewatkan momen seru dan dukung Pasukan Merah Putih untuk meraih kemenangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Timnas Indonesia melalui Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Selasa, 11 Juni 2024

Indonesia vs Filipina, pukul 19.30 WIB

Link siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina dengan cara klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Timnas Indonesia di Vidio

Itu dia jadwal dan link siaran langsung pertandingan antara Timnas Indonesia vs Filipina malam ini. Nonton siaran langsung Timnas Indonesia melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions sepuasnya bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer