Sukses


Keseruan MALAMNYA BOLA, Nonton Bersama Partai Timnas Indonesia Vs Filipina Sambil Makan Mie Sedaap Cup

Bola.com, Jakarta - Hujan mengguyur Jakarta International Velodrome, hari Selasa (11/06/2024) malam WIB. Namun keseruan tetap terlihat pada acara nonton bersama "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy" yang menyajikan pertandingan Timnas Indonesia versus Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Acara tetap berlangsung meriah dan ribuan penonton pun bergembira menikmati sajian berbagai pertunjukan. 

 Cuaca dingin jadi tidak terasa karena keberadaan booth Mie Sedaap Cup selaku salah satu sponsor acara yang digelar Bola.com dan Bola.net tersebut.

Apalagi di booth Mie Sedap Cup, makanan cepat saji produksi Wings Food ada promo menarik yaitu hanya dengan membayar Rp10 ribu sudah mendapat satu cup Mie Sedaap Cup dan free satu Odeng. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Beragam Aktifitas

Mie Sedaap Cup turut membuat banyak Brand activation untuk semakin mengenalkan produk mereka. 

"Pada acara ini, Mie Sedaap Cup terlibat sebagai sponsor. Kami juga melakukan selling produk dan kuis dengan free gift tentunya," ucapnya. 

Norman salah satu yang terlihat membeli produk Mie Sedaap Cup. Menurutnya perpaduan antara Mie Sedap Cup dengan Odeng sangat cocok di cuaca dingin. 

"Wah cocok banget, cuaca lagi dingin, terus makan Mie Sedap Cup. Semoga Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan malam ini," tegasnya. 

 

3 dari 3 halaman

Malamnya Bola

Acara "MALAMNYA BOLA, Angkat Tanganmu Dukung Indonesia Bersama Lifebuoy" dimeriahkan hiburan musik, Female DJ, dan tentunya yang paling bombastis 2 Komentator: Bung Towel dan Okie Rengga. 

Selain itu ada juga perayaan ulang tahun Bola.com dan Bola.net. Tentunya keberadaan Mie Sedaap Cup semakin memeriahkan suasana. 

ACARA INI DIPERSEMBAHKAN OLEH :

Yuk Angkat Tangan Dukung Indonesia, Bebas Kuman Bau Badan dengan Lifebuoy Lemon Fresh. Formulanya beri Kesegaran Hingga 12 Jam dan 100% Lebih Kuat Lawan Kuman Penyebab Bau Badan.

Mie Sedaap Cup, Sedaapnya Makin Juara

KUKUBIMA, ROSA!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer