Sukses


Byur! Hujan Deras Guyur SUGBK 30 Menit Sebelum Sepak Mula Timnas Indonesia Vs Filipina

Bola.com, Jakarta - Hujan deras mengguyur Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, sekitar setengah jam sebelum kickoff Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina.

Timnas Indonesia akan meladeni perlawanan Filipina dalam partai terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di SUGBK pada Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia dan Filipina tiba di SUGBK sekitar pukul 17.30 WIB. Para pemain kedua kesebelasan mulai melakukan pemanasan sekitar pukul 18.30 WIB.

Timnas Indonesia dan Filipina terus melakukan peregangan meski hujan makin deras membasahi SUGBK.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rumput Kurang Baik

Sekitar pukul 19.30 WIB, para pemain kedua tim meninggalkan lapangan untuk memasuki ruang ganti. Timnas Indonesia dan Filipina bersiap untuk bermain.

Kondisi SUGBK masih terlihat baik. Belum ada genangan yang tampak. Namun, lapangan dan rumputnya tetap kurang mulus karena berwarna cokelat di berbagai titik.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, melakukan perubahan dsalam susunan pemainnya ketimbang melawan Timnas Irak pada 6 Juni 2024.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Calvin Verdonk Debut

Shin Tae-yong menurunkan Calvin Verdonk, yang akan debut, dan Jay Idzes untuk menggantikan Shayne Pattynama dan Jordi Amat yang akumulasi kartu merah.

Selain itu, Shin Tae-yong masih memainkan pemain terbaiknya. Marselino Ferdinan, Ernando Ari Sutaryadi, Rafael Struick, hingga Ragnar Oratmangoen menjadi starter.

Tribune SUGBK juga sudah lumayan penuh. Meski digelar pada sore hari, suporter tetap memadati. Fans perempuan juga memberikan warna lain untuk Timnas Indonesia.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer