Sukses


Momen Deg-degan Pemain Filipina Tabrakan dengan Ernando Ari: Ambulans Masuk ke Lapangan

Bola.com, Jakarta - Momen menegangkan sempat terjadi dalam laga Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024) malam WIB. Bek Azkals, Adrian Ugelvik sempat terkapar di lapangan.

Adrian Ugelvik bertabrakan dengan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi pada menit ke-84. Tabrakan itu cukup keras.

Adrian Ugelvik sempat membentur lapangan dengan keras. Para pemain yang ada di sekitarnya pun sempat panik.

Mereka dengan berteriak langsung memanggil tim medis untuk masuk ke lapangan. Tim medis pun segera memberikan pertolongan cepat kepada Adrian Ugelvik.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dikelilingi

Sikap menarik ditunjukkan oleh pemain Timnas Indonesia dan Timnas Filipina. Mereka mengelilingi Adriaan Ugelvik yang sedang menjalani perawatan.

Para pemain seakan tak mau Adrian Ugelvik yang tengah terluka mendapatkan sorotan dari kamera penonton yang hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

3 dari 3 halaman

Ambulans

Setelah beberapa menit menjalani perawatan di dalam lapangan, ambulans yang terparkir di sisi utara SUGBK pun masuk ke lapangan. Ambulans itu mengangkut Adrian Ugelvik.

Pemain berusia 22 tahun itu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Tepuk tangan penonton pun mewarnai ambulans yang mengangkut Ugelvik itu.

Video Populer

Foto Populer