Sukses


Resmi! Eks Kapten Timnas Indonesia Berlabuh ke Persik Kediri

Bola.com, Kediri - Teka-teki mengenai masa depan Evan Dimas terjawab sudah. Eks kapten Timnas Indonesia itu merapat ke Persik Kediri.

Pada paruh kedua BRI Liga 1 2023/2024, Evan Dimas memperkuat PSIS Semarang. Namun, saat itu pemain berusia 29 tahun tersebut tidak bisa tampil optimal.

Namun, Persik Kediri masih mempercayai tenaga Evan Dimas. Eks pemain Arema FC itu diharapkan menjadi andalan baru Tim Macan Putih di BRI Liga 1 2024/2025.

"Evan Dimas Darmono menjadi rekrutan pertama Persik Kediri untuk Liga 1 musim depan," bunyi pernyataan resmi dari Persik.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jam Terbang

Persik Kediri merasa, Evan Dimas masih memiliki taji untuk bersaing di level atas sepak bola Indonesia. Pengalaman Evan diharapkan mampu menambah kedalaman skuad Persik di BRI Liga 1 musim depan.

Kehadiran Evan Dimas juga diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para pemain muda Persik Kediri yang lain.

"Pengalaman dan jam terbang yang dimilikinya di sepak bola Indonesia diharapkan mampu menjadi motivasi lebih untuk kedalaman skuad tim Macan Putih," tandas Persik Kediri.

3 dari 4 halaman

Klub Kedelapan

Persik Kediri akan menjadi klub kedelapan sepanjang karier Evan Dimas. Pemain berusia 28 tahun itu pernah membela Surabaya United, Bhayangkara FC, Selangor FC, Persija Jakarta.

Selain itu, Barito Putera, Arema FC, dan PSIS Semarang juga pernah diperkuat Evan Dimas. Evan pernah sekali menjadi juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC pada edisi 2017. 

4 dari 4 halaman

Unggahan Persik Kediri

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persik Kediri (@persikfcofficial)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer