Sukses


Deretan Pemain Timnas Indonesia yang Akan Berganti Klub: Siapa Menyusul Yakob Sayuri?

Bola.com, Jakarta - Mayoritas kompetisi di dunia tengah bersiap untuk memasuki musim baru. Klub dan para pemain tengah sibuk di bursa transfer.

Bursa transfer juga melibatkan para pemain Timnas Indonesia. Banyak isu yang menghinggapi para penggawa Tim Garuda pada bursa transfer kali ini.

Harga para pemain Timnas Indonesia tentu tidak mudah. Apalagi bagi mereka yang memiliki penampilan apik di Skuad Garuda.

Bola.com memiliki daftar para pemain Timnas Indonesia yang sudah dan akan berganti klub baru di musim 2023/2024. Siapa saja mereka.

Simak beberapa nama mereka di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Saga Sayuri Berakhir

Yakob Sayuri menjadi perbincangan hangat dalam waktu cukup lama. Bersama sang saudara kembar, Yance Sayuri pada akhirnya bergabung dengan Malut United.

Keduanya mendapatkan kontrak dua tahun dari Malut United. Yakob Sayuri dan Yance Sayuri pun diharapkan menjadi andalan baru tim promosi di Liga 1 2023/2024.

Yakob Sayuri dan Yance Sayuri disebut menjadi pemain lokal termahal saat ini. Meski hal itu tak dikonfirmasi oleh Malut United.

3 dari 4 halaman

Menerka Masa Depan Haye

SC Heerenveen sudah memastikan tidak memperpanjang kontrak Thom Haye. Gelandang berusia 29 tahun itu juga sudah mengucapkan salam perpisahan dengan klub itu.

Beberapa klub dikaitkan dengan Thom Haye. Termasuk tim promosi di Serie A, FC Como.

Meski belakangan Como menyatakan tak tertarik menggaet Thom Haye. Mereka membutuhkan pemain dengan karakter lain.

4 dari 4 halaman

Marselino Mencari Tantangan Baru

Marselino Ferdinan akan habis kontraknya di KMSK Deinze pada akhir Juni 2024. Sampai saat ini belum ada pembicaraan antara kedua belah pihak untuk memperpanjang kontrak.

Marselino Ferdinan belum lama ini ditanya mengenai klub masa depannya. Namun, Lino enggan membocorkan klub mana yang akan mengontraknya dalam waktu dekat.

"Tunggu saja," tandasnya di Jakarta belum lama ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer