Sukses


Ulang Tahun ke-97, Persebaya Beri Tiket Terusan untuk Orang Tua Bayi yang Lahir 18 Juni 2024

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya tepat berusia 97 tahun pada hari ini, Selasa (18/6/2024). Mereka merayakannya dengan mengadakan acara di RSUD Bhakti Dharma Husada (BDH), Surabaya, Selasa siang.

Sebagai hadiah ulang tahun, Persebaya membagikan tiket terusan selama musim 2024/2025 untuk orang tua bayi yang lahir pada 18 Juni 2024. Kebetulan, ada dua ibu yang melahirkan di RSUD BDH pada 18 Juni 2024 tepat di hari ulang tahun Persebaya.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi, dan jajaran staf manajemen klub. Ada pula tiga pemain Flavio Silva, Gilson Costa, dan Kadek Raditya yang ikut berbagi dalam hari penting ini.

Orang tua yang mendapat hadiah itu adalah Alex yang dikaruniai anak perempuan, juga Zaini yang dikaruniai anak laki-laki. Alex beserta istri dan juga Zaini beserta istri, sama-sama mendapatkan tiket terusan semusim.

“Selamat atas kelahiran putra dan putrinya. Silahkan nonton Persebaya sepanjang musim ini dengan tiket terusan ini, free satu musim penuh,” kata Candra Wahyudi, Direktur Operasional Persebaya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bahagia

Zaini tampak bahagia saat dikunjungi pemain dan manajemen Persebaya. Ia tidak menyangka mendapatkan kunjungan sekaligus tiket terusan dan Persebaya.

“Senang dan bangga, terima kasih atas kunjungan dan perhatian Persebaya ini,” kata Zaini dalam penyerahan simbolis hadiah tiket terusan

Tiket terusan Persebaya dulu sebenarnya sudah pernah ada dan terakhir dijual pada 2019. Namun, sejak pandemi Covid-19 sudah ditiadakan. Tahun ini diadakan lagi dengan format dan layanan yang lebih baik.

Lantas, seperti apa tiket terusan yang akan dirilis oleh Persebaya? Ketua Panpel Persebaya, Ram Surahman, menyebutkan pihaknya masih membahas hal ini sebelum akhirnya diumumkan secara resmi.

“Ada 17 laga kandang Persebaya selama semusim. Harganya kemungkinan antara Rp1 juta sampai Rp1,5 juta. Belum dipastikan berapa harganya. Yang jelas nanti klub akan merilisnya, termasuk mekanisme pembelian,” ujar Ram kepada Bola.com.

Tiket terusan ini untuk sementara diberlakukan pada tiket Fans alias ekonomi. Harga per pertandingan tiket Fans kemungkinan dijual sebesar Rp100 ribu. Jika diakumulasikan 17 laga semusim, tentu harga tiket terusan akan lebih murah.

 

3 dari 4 halaman

Bagi-Bagi Mainan

Selain membagikan hadiah tiket, para pemain Persebaya juga membagikan mainan kepada pasien anak-anak yang sedang dirawat.

Momen ini melahirkan banyak kebahagiaan bagi mereka yang sedang membutuhkan perawatan karena sakit. Gilson, Flavio, dan Kadek kerap menebar senyum sembari membagikan mainan anak-anak.

Pilihan RSUD BDH sebagai lokasi berbagi Persebaya bukan tanpa alasan. RS tersebut selama ini bekerja sama dengan Persebaya menjadi rujukan saat ada kondisi darurat di pertandingan.

Jarak RSUD BDH dengan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sekitar tujuh kilometer. Hal itu memungkinkan pemain yang cedera mendapat pertolongan langsung dalam kondisi darurat di pertandingan.

 

4 dari 4 halaman

Rangkaian HUT Persebaya

Kunjungan ke RSUD BDH ini jadi rangkaian perayaan ultah Persebaya. Sebelumnya, manajemen klub juga telah berziarah ke makam pendiri Persebaya, Mas Pamoedji, pada 1 Juni 2024 lalu.

Lalu, sejak awal Juni, berbagai spanduk yang bertema Persebaya dan Bonek telah menghiasi Kota Surabaya. Spanduk itu terletak di sejumlah titik jalan, mulai pusat kota sampai pinggiran kota.

Rencananya perayaan ulang tahun ini juga akan diisi dengan dua kegiatan olahraga. Masing-masing adalah lari bertajuk Green Force Run dan Anniversary Game pada akhir Juni 2024.

Video Populer

Foto Populer