Sukses


5 Hot News Timnas Indonesia yang Bikin Heboh pada Selasa 18 Juni 2024 : Kejujuran Damian van Dijk tentang Nama Belakang dan Nasib Verdonk

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia senior sedang tidak beraktivitas. Hanya level U-16 dan U-20 yang terus mengasah diri agar sanggup berbicara di panggung Piala AFF. Namun, apapun konten terkait Tim Merah Putih, selalu menjadi santapan dunia maya.

Sepanjang Selasa (18/6/2024), ada beberapa konten yang sanggup membuat para fan Timnas Indonesia berdiskusi hangat di dunia virtual. Satu di antara yang dominan adalah hasil wawancara eksklusif dengan Damian van Dijk.

Penggawa Timnas Indonesia U-20 tersebut membeberkan beberapa rahasia terkait dirinya, yang membuat publik penasaran. Satu di antaranya adalah konfirmasi terkait nama belakangnya, Van Dijk.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Titik Curhat

Yup, banyak yang bertanya-tanya apakah Damian van Dijk ada hubungan keluarga dengan eks bomber Timnas Indonesia, Sergio van Dijk. Pada sisi lain, ada juga yang penasaran, apakah Damian juga punya korelasi sedarah dengan bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Nah, seluruh jawaban tersebut ada di konten-konten yang terkait dengan Damian van Dijk. Tak hanya Damian yang tenar, pada hari ini pembahasan juga ada dua kelompok, yakni nasib Calvin Verdonk dan bocoran tiga pemain yang dianggap anak emas Pelatuh Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Kalian penasaran kan?, jika iya, yuk simak beberapa konten di bawah ini yang tentunya sangat menarik :

 

3 dari 3 halaman

Konten Menarik

1. Wawancara Eksklusif Damian van Dijk: Mengenai Ayah dari Bogor, Timnas Indonesia, dan Virgil van Dijk

Selengkapnya, Silakan KLIK DI SINI

 

2. Jurnalis Belanda Bocorkan Aktivitas Transfer NEC Nijmegen Pekan Ini: Termasuk Isu Calvin Verdonk?

Selengkapnya, Silakan KLIK DI SINI

 

3. Pemain Keturunan Indonesia, Damian Van Dijk Menjawab Pertanyaan Hubungannya dengan Sergio dan Virgil Van Dijk, Saudara?

Selengkapnya, Silakan KLIK DI SINI

 

4. Media Vietnam Bereaksi setelah Pemain Grade A Keturunan Indonesia Diincar West Ham

Selengkapnya, Silakan KLIK DI SINI

 

5. Tiga Pemain Timnas Indonesia yang Mustahil Tersingkir meski Ada Amunisi Baru: Kunci Permainan Shin Tae-yong

Selengkapnya, Silakan KLIK DI SINI

Video Populer

Foto Populer