Sukses


Fabrizio Romano Sudah Bersabda, Ali Jasim Sang Pemberi Mimpi Buruk Timnas Indonesia Gabung Como 1907 di Serie A Liga Italia

Bola.com, Como - Pakar bursa transfer dunia, Fabrizo Romano, telah bersabda. Sang pemberi mimpi buruk Timnas Indonesia, Ali Jasim, segera bergabung dengan Como 1907.

Como 1907 adalah klub promosi Serie A 2024/2025 yang dipunyai oleh perusahaan Indonesia, Grup Djarum, pimpinan Michael Hartono and Robert Budi Hartono.

Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Como 1907 telah menemui kata sepakat dengan tim Irak, Al-Kahrabaa, untuk merekrut Ali Jasim yang berstatus pemain Timnas Irak.

"DiketahuiComo 1907 telah menyepakati kesepakatan untuk merekrut bakat kelahiran 2004, Ali Jasim, dari Al-Kahrabaa," tulisnya dalam akun X, @FabrizioRomano.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cukup Populer di Indonesia

Como 1907 memang mulai gencar di bursa transfer musim panas 2024. Sebab, tim berjulukan I Lariani itu tidak ingin hanya numpang lewat di Serie A musim depan.

"Pemain sayap kelahiran Irak tersebut telah menyetujui persyaratan dengan Como 1907 dan akan bergabung dengan tim Cesc Fabregas setelah kontrak disetujui," kata Fabrizio Romano.

Nama Ali Jasim sudah cukup populer di telinga pencinta Timnas Indonesia. Mengapa demikian?

3 dari 3 halaman

2 Gol dan 2 Assist Lawan Timnas Indonesia

Sejak November 2023, Ali Jasim sudah empat kali membela Irak berhadapan dengan Timnas Indonesia, baik di level senior maupun U-23, berdasarkan data Transfermarkt.

Dari empat pertandingan itu, Ali Jasim mencetak dua gol dan dua assist ketika Irak menyapu bersih Timnas Indonesia, mulai dari Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Piala Asia 2023, dan Piala Asia U-23 2024.

Ali Jasim dikabarkan akan dikontrak selama tiga tahun oleh Como 1907. Pemuda berusia 20 tahun itu disebut-sebut sebagai satu di antara talenta terbaik di Asia pada saat ini.

Sumber: Fabrizio Romano

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer