Sukses


Persib Juara BRI Liga 1, Alberto Rodriguez Auto Perpanjang Kontrak

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkap alasan Alberto Rodriguez dipertahankan untuk musim depan. Selain karena performanya meningkat, bek asal Spanyol itu ternyata memiliki klausul untuk memperpanjang kontrak jika klub berhasil menjadi juara.

Alberto Rodriguez sudah sepakat memperpanjang kontraknya selama satu tahun di Persib Bandung dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Bojan Hodak menegaskan bahwa dalam klausul kontraknya memang diatur seperti itu.

"Alberto Rodriguez memang memiliki klausul dalam kontraknya, jika klub menjadi juara, maka kontraknya secara otomatis akan diperpanjang," ujar Bojan Hodak saat dihubungi, Kamis (20/6/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penampilan Apik

Penampilan Alberto Rodriguez di Persib Bandung pun diakui oleh Bojan Hodak sangat bagus pada putaran kedua musim lalu. Menurutnya, penampilannya berbeda dengan ketika kali pertama tiba di Bandung.

"Ketika pertama tiba, mungkin dia mengalami masalah karena klub bermain dengan gaya yang berbeda dalam bertahan," ujar Bojan Hodak.

"Mungkin juga dia butuh waktu untuk beradaptasi. Jadi itu alasan di awal dia tidak terlalu bagus, tetapi di putaran kedua dia sangat bagus," lanjut pelatih Persib Bandung asal Kroasia tersebut.

3 dari 4 halaman

Stefano Beltrame Masih Tanda Tanya

Sementara itu, nasib Stefano Beltrame hingga saat ini diakui Bojan Hodak belum ada kejelasan apakah akan tetap menjadi bagian dari Persib Bandung atau tidak. Proses negosiasi dengan manajemen Persib masih berjalan.

"Untuk Stefano masih sedang melakukan negosiasi kontrak baru dengan klub. Saya belum bisa memastikan situasinya saat ini seperti apa, tetapi saya akan memeriksanya," ungkap Bojan.

Gelandang Persib asal Italia itu bergabung bersama Maung Bandung pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Ia direkrut Bojan Hodak untuk menggantikan peran Levy Clement Madinda asal Gabon.

Selama memperkuat Persib Bandung, eks pemain Juventus ini menyumbang empat gol.

4 dari 4 halaman

Akhir dari Persaingan di Regular Series BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer