Sukses


Saksikan Live Streaming Piala AFF U-16 2024: Timnas Indonesia Vs Singapura, Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan Piala AFF U-16 2024. Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi ujian pertamanya saat berjumpa Timnas Singapura U-16 pada pertandingan perdana Grup A Piala AFF U-16 2024. Partai menarik ini bisa dinikmati melalui tayangan live streaming di Vidio.

Menurut jadwal, duel antara Timnas Indonesia U-16 melawan Singapura ini bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (21/6/2024) pukul 19.30 malam WIB. Para pemain tentu harus meraih hasil maksimal.

Pasalnya, tiga poin pertama akan sangat menentukan nasib skuad asuhan Nova Arianto di Grup A. Hal ini karena hanya pemuncak klasemen masing-masing grup plus satu runner-up terbaik yang akan lolos ke semifinal.

Oleh karena itu, Timnas Indonesia U-16 harus bisa memaksimalkan kesempatan pertama ini untuk meraih hasil terbaik. Sehingga, peluang untuk melaju ke babak berikutnya masih terus terbuka.

Yuk simak informasi live streaming pertandingannya di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Informasi Link Live Streaming Pertandingannya

Grup A Piala AFF U-16 2024

Jumat, 21 Juni 2024

  • Timnas Indonesia U-16 Vs Singapura
  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off: 20.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/17474-asean-u16-boys-championship?schedule_id=3531698
3 dari 4 halaman

Persiapan Panjang

Timnas Indonesia U-16 memang termasuk salah satu peserta dengan persiapan paling matang jelang Piala AFF U-16 2024. Sebab, anak asuh Nova Arianto telah menggelar pemusatan latihan (TC) dalam waktu yang lama.

Sebelum kejuaraan ini bergulir, para pemain sudah menggelar TC di Yogyakarta dan Solo. Agenda ini sekaligus menjadi momen seleksi pemain yang dilakukan oleh jajaran tim pelatih Timnas U-16.

Selama ini, skuad Garuda Muda juga telah melakoni tujuh pertandingan uji coba. Laga ini diharapkan bisa memberikan pengalaman bagi skuad asuhan Nova Arianto untuk menghadapi tantangan sesungguhnya.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Timnas Indonesia U-16 (4-3-3): Dafa Al Gasemi; Mathew Baker, I Putu Panji, Ida Bagus Putu Cahya, Fabio Azka Irawan; Nazriel Alfaro, Evandra Florasta, Lucas Raphael; Fadly Alberto, Daniel Alfredo, Muhammad Mierza;
  • Pelatih: Nova Arianto
  • Timnas Singapura U-16 (4-3-3): Noor Aydrin; Luth Harith, Kieran Tan, Iliya Naufal, Dani Qalish; Andy Reefqy, Harith Danish, Jaden Heng; Nathan Mao, Sarrvin Raj, Uchenna Eziakor;
  • Pelatih: Angel Toledano Flores

Video Populer

Foto Populer