Sukses


Segera Berlatih Kembali, Arema Bakal Bikin Kejutan di Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Malang - Arema FC belum aktif dalam bursa transfer. Mereka belum mengumumkan pemain atau pelatih baru untuk Liga 1 musim depan. Selain itu, siapa saja pemain yang dilepas juga belum dirilis.

Namun, informasi yang diterima Bola.com, dalam waktu dekat Arema bakal menggelar latihan. Beberapa pemain kini diminta untuk intensif menjaga kondisi sehingga fisiknya tidak drop ketika latihan perdana digelar.

“Kemungkinan pekan depan sudah latihan. Karena itu, pemain diminta segera berkumpul lagi,” kata sumber internal Arema.

Artinya, manajemen Arema FC udah punya kerangka tim untuk musim depan. Siapa saja yang dipertahankan maupun dilepas juga sudah ada. Begitu juga dengan pelatih baru yang kabarnya berasal dari Brasil.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siapkan Kejutan

Tapi, mereka masih menunggu waktu untuk bersuara kepada awak media.

“Tunggu saja tanggal mainnya,” kata General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi.

Sepertinya, Singo Edan ingin memberi kejutan. Mereka tak banyak berkoar di media, tapi langsung menggelar persiapan. Kabarnya, beberapa nama baru akan menghiasi sesi latihan Arema. Sehingga mereka juga jadi salah satu kejutan. Termasuk para pemain asing.

3 dari 4 halaman

Segerab Latihan

Perlu diketahui, Arema segera memulai latihan karena berpatokan pada kompetisi yang akan dimulai 9 Agustus. Kini persiapan mereka kurang dari dua bulan. Tapi itu dianggap cukup ideal untuk membentuk tim. 

Pemain Arema bakal merasakan suasana baru dalam latihan perdana nanti. Mulai apparel, pelatih dan pemain.

Diharapkan ini membawa efek positif. Sehingga prestasi buruk musim lalu tak terulang kembali karena Singo Edan nyaris terdegradasi.

“Semoga saja musim depan lebih baik. Siapapun pelatih maupun pemain baru yang datang, intinya mereka ingin sama-sama mengangkat tim,” kata asisten pelatih Arema, Kuncoro.

4 dari 4 halaman

Persiapan

 

Musim lalu bisa dibilang Arema jadi salah satu tim yang paling awal menggelar persiapan.

Namun, skuat mereka baru lengkap ketika kompetisi bergulir sehingga chemistry jadi persoalan utama. Musim ini manajemen berupaya melengkapi tim sejak awal persiapan sehingga tidak ada lagi persoalan sulit menyatukan pemain.  

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer