Sukses


CEO Bali United Bantah Sedang Nego dengan Ragnar Oratmangoen: Nomornya Saja Tidak Punya!

Bola.com, Gianyar - Bali United sedang menjadi perbincangan hangat. Sebab Serdadu Tridatu digosipkan akan merekrut pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen.

Ragnar tidak masuk dalam skema FC Groningen musim depan. Apalagi sekarang Ragnar sedang berlibur di Maluku. Sontak isu tersebut ditentang oleh suporter. Bali United dianggap bisa mematikan karier Ragnar Oratmangoen.

Mendengar isu ini, CEO Bali United Yabes Tanuri yang ditemui saat pembukaan turnamen Bali 7s di Bali United Training Center pada Sabtu (22/6/2024), akhirnya memberikan komentar. Ia menepis isu kedatangan Ragnar Oratmangoen ke Bali United.

"Untuk saat ini belum ada rencana. Banyak memang gosip-gosipnya," tegas Yabes.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cuma Rumor, Nomor HP Saja Tidak Punya

Itu sebabnya ia heran siapa yang membuat rumor Ragnar merapat ke skuad Serdadu Tridatu musim depan.

Namun ia mengakui sempat berkomunikasi dengan winger Timnas Indonesia tersebut.

"Tapi ya waktu dia datang ke Stadion Dipta nonton Bali United. Belum ada omongan apapun. Hanya bilang halo saya Yabes. Bagus ya, enak loh di Bali. Saya juga tanya kapan berangkat ke Timnas?" bebernya.

"Sampai sekarang saya belum punya nomornya, saya juga tidak nomor agennya Ragnar. Yang saya punya itu nomor pelatihnya saja," tambah adik kandung Anggota Exco PSSI, Pieter Tanuri tersebut.

3 dari 4 halaman

Jangan Percaya Media Sosial

Ia pun hanya bisa berterima kasih kepada akun-akun Instagram yang merumorkan Ragnar ke Bali United. Yabes menganggap, Bali United bisa semakin terkenal dengan gosip tersebut. Termasuk berbagai kritikan yang masuk terkait isu tersebut.

"Makanya gosip itu siapa yang buat? Gosip Dari mana? Jangan percaya isu-isu itu. Enggak pernah benar itu. Jangan percaya apapun sampai baca rilis resmi dari Bali United. Padahal gosip ini saya baru tahu kemarin. Sampai sekarang tidak ada komunikasi," tegas Yabes.

4 dari 4 halaman

Bahas Dana

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra yang ditemui terpisah baru saja mendengar kabar tersebut dari awak media. Namun ia tidak menepis jika kualitas pemain Timnas Indonesia cukup bagus.

Jika datang ke Bali United, kemungkinan kekuatan skuad asuhannya akan meningkat.

"Pasti akan lebih kuat. Kami tentu mau pemain terbaik datang kesini. Seperti saya Bilang, Tim ini merekrut pemain sesuai dengan budget. Tapi soal Ragnar, ini pertama Kali saya dengar," tutupnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer