Sukses


6 Hot News Timnas Indonesia yang Bikin Deg-degan : Kabar STY Jadi Pelatih Korsel sampai Kesetaraan Tim Garuda dan Korut

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari poin yang berkaitan dengan Timnas Indonesia. Kali ini, beberapa media di Korea Selatan menyebut, Shin Tae-yong akan balik ke Korea Selatan, dan menangani timnas negaranya.

Karuan saja, gosip STY balik ke Timnas Korsel menjadi atensi publik. Dunia maya padat dengan beragam komentar, baik yang mengusulkan solusi ataupun menolak rencana itu.

Tak bisa dipungkiri, keberadaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, memberikan perubahan dari sisi permainan serta pencapaian. Hal itu terlihat dengan performa Timnas Indonesia senior dan U-23 di panggung Piala Asia 2024.

Sepak terjang Timnas Indonesia di kancah Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia juga terus berlanjut. Jay Idzes dkk lolos ke putaran 3, yang berarti hanya satu tahapan saja menuju Piala Dunia di Amerika Serikat, Mekisko dan Kanada itu.

Lalu, ada konten apalagi terkait Timnas Indonesia yang bisa bikin penasaran, yuk simak di bawah ini :

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Konten Menarik

1. Media Korea Panaskan Rumor Shin Tae-yong Jadi Calon Pelatih Son Heung-min dkk Setelah Tidak Kunjung Teken Kontrak Baru di Timnas Indonesia

Cerita Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Bek Belanda Blasteran Indonesia Berlabel Grade A Kasih Emoji Ngakak Setelah Diisukan Pindah ke Galatasaray

Cerita Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

 

3. 18 Tim Sukses Tembus Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Siapa yang Paling Sering Lolos?

Cerita Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. FIFA Umumkan Pembagian Pot Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Masuk Unggulan Terakhir Bareng Korea Utara

Cerita Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. PSSI Pastikan Timnas Indonesia Kembali Berkandang di GBK Mulai Oktober 2024: Rumput Harus Bagus dan Sekelas Euro!

Cerita Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

6. 3 Fakta Seru Setelah Timnas Indonesia U-16 Menghabisi Singapura di Piala AFF U-16 2024: Debut Manis Murid Shin Tae-yong

Cerita Selengkapnya, KLIK DI SINI

Video Populer

Foto Populer