Sukses


5 Hot News Erick Thohir yang Bikin Heboh Dunia Maya, Bocoran Nasib STY sampai Serangan Balik untuk Pengkritik Mandalika

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini, Erick Thohir berhasil menjadi satu di antara magnet konten. Sepak terjang pria yang berstatus Menteri BUMN Republik Indonesia dan Ketua Umum PSSI tersebut, memang selalu membetot perhatian massa.

Tak heran jika semua hal yang berkaitan dengan PSSI dan kebijakan BUMN dalam mensponsori sebuah acara olahraga, kerap menjadi sorotan. Ada beberapa konten terkait Etho yang berhasil masuk jajaran top 10 artikel terbanyak dibaca.

Satu di antaranya adalah komentar Erick Thohir tentang sirkuit Mandalika. Ia menyebut, saat ini lintasan balap kebanggaan Indonesia tersebut sudah menyelenggarakan 240 event. Tak heran jika Etho mengirim 'sinyal khusus' bagi mereka yang dulunya sempat meremehkan Mandalika.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kabar Lain

Seperti diketahui, Mandalika International Street Circuit akan menjadi tuan rumah seri ke-15 MotoGP 2024. Perhelatan pada 29 September tersebut dijamin bakal berlangsung seru, karena terjadi di seri-seri akhir, sehingga perburuan juara sedang panas-panasnya.

Terlepas dari faktor balapan MotoGP Mandalika Indonesia, Erick Thohir juga mendapat perhatian publik terkait komentarnya tentang Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan pemain naturalisasi, Maarten Paes.

Penasaran kan apa saja yang sebenarnya terucap dari mulut Erick Thohir tentang Mandalika, Shin Tae-yong dan Maarten Paes?. Yuk simak konten pilihan di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Kontrak Shin Tae-yong Belum Beres sampai Ada Isu Balik Latih Korea Selatan, Erick Thohir Tak Cemas

Baca Selengkapnya, Klik Di Sini

 

2. Erick Thohir Update Kondisi Terbaru Maarten Paes dan Jawab Isu Pemain Titipan

Baca Selengkapnya, Klik Di Sini

 

3. Erick Thohir: Sukses Timnas Indonesia Bukan karena Saya, Tetapi Berkat Kolaborasi Banyak Pihak

Baca Selengkapnya, Klik Di Sini

 

4. Erick Thohir: Shin Tae-yong Bagian Terpenting sebagai Kekuatan Membangun Timnas Indonesia

Baca Selengkapnya, Klik Di Sini

 

5. Erick Thohir Jelang MotoGP Indonesia 2024: Yang Dulu Bilang Sirkuit Mandalika Mangkrak dan Tidak Berguna, Ternyata Sudah 240 Event

Baca Selengkapnya, Klik Di Sini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer