Sukses


Bek Filipina Terharu! Banyak Pesan Hangat Datang Usai Berbenturan dengan Ernando Ari di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Filipina, Adrian Ugelvik mengalami kejadian horor saat menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 Juni lalu.

Saat itu Adrian Ugelvik berbenturan dengan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi. Cara jatuh Ugelvik pun tak menguntungkan.

Adrian Ugelvik pun sempat tak sadarkan diri. Bahkan, bek berusia 22 tahun itu langsung dibawa ambulans ke rumah sakit terdekat

Bola.com berkesempatan berbicara dengan Adrian Ugelvik. Pemain kelahiran Molde, Norwegia itu merasa saat ini kondisinya cukup bagus.  

"Sekarang cukup bagus. Saya ada sedikit penyumbatan, saya tidak bisa latihan sepekan lebih. Pekan ini ada rontgen kecil dan saya mungkin akan mulai latihan dan bermain bola lagi pekan depan," katanya kepada Bola.com.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sempat Pusing

Adrian Ugelvik sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta selama beberapa waktu. Setelah menjalani perawatan, pemilik dua caps di Timnas Filipina itu sempat merasakan pusing.

Namun, Adrian Ugelvik menyebut saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Awalnya sedikit pusing, sekarang sudah bagus," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Terkesan

Selama menjalani perawatan di Jakarta, Adrian Ugelvik mendapatkan banyak pesan hangat dari masyarakat Indonesia. Banyak dari mereka yang mendoakan kesembuhan sang bek.

"Sangat terkejut dan senang dengan pesan yang datang. Sangat menyenangkan rasanya melihat banyaknya pesan dari Indonesia," ujarnya.

Selain itu, Adrian Ugelvik juga mendapatkan pesan dan karangan bunga langsung dari ketua umum PSSI, Erick Thohir.

"Saya juga sangat bahagia dengan bunga dari ketua PSSI, Erick Thohir, saya agak terkejut sebenarnya," tandas Ugelvik.

4 dari 4 halaman

Karier Adrian Ugelvik

Klub

  • 2017-2021: Molde FK II
  • 2021-2023: Brattvag
  • 2023- Sekarang: Levanger

Timnas

  • Timnas Filipina: 2 caps*

*Hingga 24 Juni 2024

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer